Program KPR Subsidi 2024, BP Tapera Turut Bersuara

Program KPR Subsidi 2024, BP Tapera Turut Bersuara

BP Tapera mengadakan talkshow tentang program kpr subsidi-BP Tapera-

diswayjogja.com – Program kpr subsidi 2024 semakin meningkat di lapangan. Terlihat dalam poster talkshow 20 Agustus 2024 bertuliskan butuh kementeian khusus perumahan.

Dalam talkshow yang berlangsung, BP Tapera memaparkan adanya program kpr subsidi 2024 sudah teralokasi lebih dari 111 ribu unit. Hal itu termasuk dengan program 3 juta rumah. 

Dengan adanya program kpr subsidi 2024 pemerintah turut berkomitmen dalam kelayakan hidup rakyatnya. Dikhususkan bagi masyarakat berpenghasilan rendah, berdasarkan data yang tercarat ada 9.9 juta rumah tangga.

Poin penting yang didapat dari talkshow program kpr subsidi 2024

Dari acara yang berlangsung di Hotel Novotel Jakarta merangkum beberapa poin berikut :

BACA JUGA : FLPP Merupakan Program Tapera Layaknya KPR Subsidi 2024

BACA JUGA : Rekomendasi Bank Dengan Suku Bunga Rendah Pada KPR 2024


Banner bertuliskan butuh kementerian khusus perumahan-BP Tapera-

Pemenuhan hak asasi manusia

Hadirnya program kpr subsidi 2024 bikin semua orang merasakan kehidupan yang layak. Meningat nilai dasar UUD 1945 untuk kesejahteraan rakyat dalam bentuk perumahan subsidi bagi masyarakat menengah ke bawah.

Angka backlog cukup tinggi

Backlog sendiri merupakan kesenjangan sosial yang terjadi dari adanya perumahan yang terbangun. Direktorat jendral anggaran menaparkan tentang kesetaraann sosial masih belum bisa dirangani dengan baik.

Sebab Bp Tapera mencatay ada 9.9 juta rumah tangga yang masih terdaftar dalam backlog. Tentunya hal ini menjadi perhatian serius yang perlu sector swasta tangani dibantu dengan pemerintah.

Peran BP Tapera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bp tapera