Rekomendasi Bank Dengan Suku Bunga Rendah Pada KPR 2024

Rekomendasi Bank Dengan Suku Bunga Rendah Pada KPR 2024

Rekomendasi Bank Dengan Suku Bunga Rendah Pada Kpr 2024 --

DISWAY JOGJA – Tentunya nasabah perlu cari tahu lebih dulu beberapa bank sebelum mengajukan kpr 2024. Melakukan riset sebelum pengajuan menjadi hal penting dalam pinjaman jangka panjang.

BACA JUGA : Jangan Penasaran Lagi, Begini Simulasi KPR Tapera 2024

Mengutip dari beberapa bank, pembelian rumah dengan program kpr 2024 bisa jadi solusi terbaik. Dengan pertimbangan suku bunga yang rendah, cicilan jauh terasa murah.

Adanya rumah atau property lain bisa jadi investasi jangka panjang bagi semua orang. Hadirnya fasilitas kpr 2024 juga menjadi salah satu keringanan beban finansial dalam kebutuhan primer.

Suku bunga Bank Mandiri

Bank Mandiri dalam program kpr termasuk memberikan suku bunga yang rendah. Dengan suku bunga fixed 2.65% per tahunnya dengan waktu cicilan bisa sampai 20 tahun.

Berlaku untuk pembelian property baru atau property second, kpr 2024 juga menawarkan kredit multiguna. Pencairan dana yang cepat dengan menggadaikan sertifikat, pertahunnya dikenakan bunga tetap 7%.

Simulasi pinjaman kpr 2024 Bank Mandiri

BACA JUGA : Simulasi KPR BCA Syariah 2024 Take Over Properti

Dilansir dari halaman resmi, jika nasabah meminjam 300 juta untuk pembelian rumah dengan uang muka 20% selama 30 tahun cicilan. Artinya dp property yang dibutuhkan 60 juta dengan bunga fixed 3.95%.

Nantinya nasabah perlu membayar 1.1 jutaan pada 3 tahun pertama. Sedangkan tahun ke empat sampai lunas perkiraan bunga 12%, kemungkinan dana yang perlu dibayarkan per bulan 2.3 jutaan.

Suku bunga kpr 2024 BRI

BRI terkenal di seluruh Indonesia, menjadi lembaga keuangan pemerintah yang punya bunga rendah. Dalam kpr 2024 suku bunga yang ditawarkan mulai dari 3.25% per tahunnya.

Masa angsuran kpr BRI mencapai 25 tahun yang bisa digunakan untuk pembelian property baru maupun second. Di mana masa bunga fixed akan naik bergantung dengan program yang diambil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bank mandiri