4 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Polytron Hijab Series, Hasil Cucian Tidak Merusak Pakaian

4 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Polytron Hijab Series, Hasil Cucian Tidak Merusak Pakaian

Salah satu seri merek mesin cuci terbaik dari Polytron-polytron.co.id-

diswayjogja.com – Merek mesin cuci terbaik asal brand lokal Indonesia, Polytron memiliki dikenal sebagai salah satu mesin cuci dengan kualitas yang tidak kalah jauh dengan brand buatan luar negeri.

Merek mesin cuci terbaik Polytron ini memiliki banyak varian dengan berbagai keunggulan. Berikut ini beberapa rekomendasi pilihan mesin cuci dari Polytron dengan series hijab yang membuat pakaian Anda tida rusak. Let’s check this out!

1. Mesin Cuci 2 Tabung Giant Series Hijab Water Filter PWM 8072N

Rekomendasi merek mesin cuci terbaik dari Polytron yang pertama yaitu PWM 8072N. Unit mesin cuci ini merupakan tipe dua tabung dengan kapasitas 8 kg dan diklaim mampu mengeringkan pakaian hingga 90%.

Dengan kemampuan pengeringan tersebut, merek mesin cuci terbaik yang satu ini bisa menjadi penyelamat ketika musim hujan datang dan sering mendung. Dengan begitu, penggunanya hanya perlu menjemur pakaian dalam waktu sebentar.

BACA JUGA : Tips Memilih Merek Mesin Cuci Terbaik Hemat Listrik dan Ramah Kantong

BACA JUGA : 5 Kesalahan Gunakan Merek Mesin Cuci Terbaik Kadang Tidak Disadari, Bikin Boros Listrik

Selain itu, mesin cuci seri ini tidak akan merusak pakaian yang dicuci karena sudah dilengkapi dengan fitur pencucian untuk series hijab sehingga pakaian yang dicuci tetap dalam kondisi yang baik.

Saat produk ini digunakan, penggunanya tetap dapat mengontrol proses pencucian atau pengeringan mudah karena penutupnya transparan. Harga yang dibanderol untuk mendapat mesin cuci ini mulai dari Rp 1.399.000.

2. Mesin Cuci 2 Tabung Primadona Giant Series Hijab PWM 1082

Pilihan mesin cuci Polytron selanjutnya adalah Primadona Giant dengan seri PWM 1082. Kapasitas pencucian untuk perangkat elektronik yang satu ini mencapai 10 kg. Dengan kapasitas sebasar itu,mesin cuci ini cocok digunakan untuk keluarga dengan jumlah 5 hingga 6 anggota.

Meski kapasitasnya besar, mesin cuci ini sudah dibekali dengan teknologi Magic Gear sehingga membuat energi listrik yang dibutuhkan lebih hemat hingga 30%.

BACA JUGA : Perbandungan Merek Mesin Cuci Terbaik Sharp VS Polytron, Mana yang Cocok untuk Anda

BACA JUGA : Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik Polytron, Lengkap Dengan Fitur Canggihnya

Untuk mencuci 10 kg pakaian kotor, unit mesin cuci dari Polytron hanya membutuhkan daya listrik sebesar 250 watt saja. Sementara harga yang ditawarkan untuk produk mesin cuci ini berkisar mulai dari Rp 1.799.000.

3. Mesin Cuci Zeromatic Series Hijab - 7.5 KG PAW 7527X

Rekomendasi merek mesin cuci terbaik selanjutnya adalah Zeromatic Series Hijab PAW 7527X. Mesin cuci seri ini merupakan tipe top loading dengan kapasitas pencucian sebesar 7,5 kg.

Produk ini telah dilengkapi dengan teknologi Smart Eco System, yang mampu mendeteksi jumlah pakaian yang akan dicuci. Setelah itu Anda bisa menyesuaikan jumlah air yang dibutuhkan sehingga bisa menghemat air sekaligus menghemat listrik.

Di rumah Anda sering terjadi pemadaman listrik? Tidak perlu khawatir, mesin cuci ini tidak akan mengulang proses pencucian dari awal. Hal ini dikarenakan dilengkapi dengan fitur yang bernama auto memory recall.

BACA JUGA : 5 Tips Jitu Memilih Merek Mesin Cuci Terbaik, Perhatikan Fitur serta Penggunaan Listriknya

BACA JUGA : Tabung Merek Mesin Cuci Terbaik Bau, Begini Cara Menghilangkannya

 

Dengan berbagai fitur yang dimiliki mesin cuci ini, Anda bisa membelinya dengan harga yang ditawarkan berkisar mulai dari Rp 1.978.000.

Mesin Cuci 1 Tabung Zeromatic Laguna Series Hijab PAW 7028

Pilihan merek mesin cuci terbaik berikutnya yaitu Zeromatic Laguna Series Hijab PAW 7028. Kapasitas pencucian pada produk mesin cuci ini sebesar 7 kg yang dillengkapi dengan berbagai fitur.

Beberapa fitur yang disematkan pada mesin cuci seri ini adalah Fitur Turbo Mix yang mampu mencampur detergen bubuk maupun cair dengan lebih merata agar tidak meninggalkan residu pada pakaian yang dicuci.

Selain itu, ada fitur Aroma Boost yang membuat cairan softener larut dengan lebih optimal. Dengan begitu, proses pencucuian akan lebih maksimal dan menjadi lebih wangi.

BACA JUGA : Alasan Memilih Merek Mesin Cuci Terbaik Brand Polytron Asal Indonesia

BACA JUGA : Spesfikasi Merek Mesin Cuci Terbaik Polytron New Zeromatic Laguna Series

Harga yang ditawarkan untuk mendapat produk mesin cuci yang satu ini berkisar mulai dari Rp2.499.000.

Itulah beberapa rekomendasi merek mesin cuci terbaik dari Polytron Series Hijab yang mampu menjaga kondisi pakain tetap baik. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: