KPR 2024 Pertama Kali Gak Usah Bingung, Begini Simulasi Pinjaman

KPR 2024 Pertama Kali Gak Usah Bingung, Begini Simulasi Pinjaman

Begini cara perhitungan bunga kpr-freepik-

diswayjogja.com – Kpr 2024 memudahkan semua orang dalam memiliki hunian yang layak. Bahkan sekarang ini nasabah sudah bisa melihat gambaran cicilan dari nominal properti yang diinginkan.

Punya rumah jauh lebih mudah dengan hadirnya kpr 2024, sebelum melakukan pengajuan usahakan akumulasi biaya. Sinarmas Land memaparkan banyak hal yang berhubungan dengan kemampuan finansial.

Beberapa suku bunga yang diwarakan bisa jadi pilihan nasabah agar tidak memberatkan diri. Selain itu, kpr 2024 jauh terasa indah dengan beragam plihan sesuai kebutuhan.

Rumus utama dalam perhitungan manual

Nasabah bisa menghitung cicilan pokok dari jumlah pinjaman di bagi dengan tenor angsuran bulanan. Selain itu ada cicilan bunga per bulan dari hasil pinjaman dikalikan persenan bunga dikali tahun dibagi bulan.

BACA JUGA : KPR 2024 Joint Income Solusi Tepat Punya Rumah Bersama

BACA JUGA : Karyawan Kontrak Bisa Mengajukan KPR 2024, Cek Selengkapnya

Setelahnya akan ketemu total dari angsuran yang bisa dibayarkan setiap bulannya. Total itu di dapat dari cicilan pokok ditambah dengan cicilan perbulan.

Jenis suku bunga dan perhitungannya

Beberapa jenis suku bunga yang ditawarkan dalam kpr seperti suku bunga tetap, suku bunga floating, dan masih ada perhitungan lain. Dan di zaman yang sudah canggih, lebih dimudahkan dengan adanya kalkulator online pada setiap bank.

Masuk ke kalkulator online pada bank yang dituju

Pada eCatalog Sinarmas Land bisa mengunjungi https://ecatalog .sinarmasland.com/. Setelahnya bisa pilih properti yang diminati, langsung tanya via whatsapp bisa.


ecatalog pilihan properti-Ecatalog Sinarmas Land-

Tapi kalau mau tahu lebih dulu simulasi bulanan bisa masuk ke kalkulator kpr. Isi formulir kalkulator sesuai dengan properti yang diminati untuk pengajuan pinjaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sinarmas land