Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Portable, Harga di Bawah Sejuta Fitur Canggih

Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Portable, Harga di Bawah Sejuta Fitur Canggih

Salah satu rekomendasi merek mesin cuci terbaik jenis portable dari bran Arashi-arashi.com-

diswajogja.com – Merek mesin cuci terbaik portable merupakan salah satu jenis mesin cuci dengan fitur yang lebih terbatas jika dibandingkan dengan mesin cuci pada umumnya.

Selain itu, kapasitas untuk merek mesin cuci terbaik jenis portable lebih kecil yaitu berkisar 3-4 kg saja. Jenis mesin cuci ini juga memiliki beberapa moeel yang bisa dilipat sehingga tidak memakan tempat saat disimpan.

Berkat ukuran yang kecil dan dapat dilipat, merek mesi cuci terbaik jenis portable dapat dipindahkan dengan mudah. Dengan demikian, pengguna jenis mesin cuci ini kebanyakan orang-orang yang tinggal di perantauan.

Bagi Anda yang sedang mencari merek mesin cuci terbaik jenis portable, simak beberapa rekomendasi produk yang ada di bawah ini.

BACA JUGA : Cara Memilih Merek Mesin Cuci Terbaik Jenis Portable untuk Anak Kos-an

BACA JUGA : Cara Membersihkan Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung

Jamay Mesin Cuci Mini Portable Lipat 8L SY04

Mesin cuci portable pertama datang dari Jamay Mesin Cuci Mini Portable Lipat 8L SY04. Mesin cuci yangs satu ini mampu membersihkan noda membandel yang ada pada pakaian.

Bahkan, unit mesin cuci ini dilengkapi dengan pulsatornya yang bertenaga besar. Selain itu, produk ini juga dibekali fitur sterilisasi cahaya biru yang mampu membunuh bakteri pada pakaian.

Keunggulan lainnya yang ada pada mesin cuci ini adalah dapat dilipat sehingga lebih ringkas dan mudah disimpan. Dengan demikian, penggunanya bisa membawanya ke dalam koper saat traveling

Harga yang dibanderol untuk mendapatkan sebuah unit ini berkisar mulai dari Rp 219.000 saja.

Maimeite Mesin Cuci Portable

Rekomendasi merek mesin cuci terbaik jenis portable untuk orang perantauan adalah Maimeite. Ukuran mesin cuci portable ini kecil dan mudah diletakkan di sudut ruangan sehingga tidak memakan tempat.

BACA JUGA : Merek Mesin Cuci Terbaik Tidak Berputar, Apa Penyebabnya, Simak Solusinya

BACA JUGA : Timer Merek Mesin Cuci Terbaikmu Rusak, Jangan Risau Berikut Penyebab dan Solusinya

Produk mesin cuci yang satu ini hadir dengan desain warna putih sleek dan clean. Material bahan yang digunakan juga terbuat dari ABS antibakteri yang efektif menghambat produksi jamur.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan mesin cuci dari Maimeite, siapkan budget berkisar mulai dari Rp 407.000

SPEEDS Mesin Cuci Mini Portable 206-24

Unit mesin cuci portable selanjutnya yaitu SPEEDS Mesin Cuci Mini Portable 206-24. Ukuran produk ini kecil dengan warna hitam dan putih yang dapat disesuaikan dengan warna dominan ruangan Anda

Mesin cuci ini memiliki kapasitas 3,5-4 kg cucian dengan beberapa jenis cucian yang bisa dikucek oleh mesin ini diantaranya pakaian dala hingga handuk kecil.

Speeds menawarkan produk mesin cuci seri yang satu dibanderol dengan harga yang murah, yaitu mulai dari Rp 476.000.

BACA JUGA : Tips Mudah Agar Merek Mesin Cuci Terbaik Awet Tahan Lama, Cek Disini

BACA JUGA : Merek Mesin Cuci Terbaik Inverter vs Non Inverter, Mana Lebih Baik Simak Selengkapnya

MITO Mesin Cuci Portable WM1

Rekomendasi merek mesin cuci terbaik jenis portable berikutnya datang dari brand Mito dengan seri WM1. Produk ini telah dilengkapi dengan thermostat yang memperkecil peluang terjadinya arus pendek listrik.

Selain itu, tabung pengeringnya terbuat dari lapisan antikarat dan desain diamond cut. Daya listrik yang dibutuhkan agar mesin cuci portable ini dapat bekerja secara optimal hanya butuh 170 watt saja.

Sementara, harga yang ditawarkan untuk mesin cuci portable dari Mito dengan seri ini berkisar mulai dari Rp 602.000.

Arashi Laundry Mesin Cuci Mini AWM 451A

Rekomendasi mesin cuci portable yang pertama datang dari Arashi dengan seri 451A. Produk ini dibekali dengan fungsi pengering dengan durasi pengoperasian hingga 15 menit.

BACA JUGA : Cara Mencuci Pakaian Dengan Merek Mesin Cuci Terbaik Agar Warna Tidak Luntur

BACA JUGA : Merek Mesin Cuci Terbaik Buat Pakaian Bau Apek Setelah Dicuci, Kenali Penyebabnya

Hal menarik dari produk dari Arashi yang satu ini adalah keberadaan pengaman terhadap panas berlebih atau overheat protection. Dengan demikian, proses pencucian dengan unit mesin cuci ini jauh lebih aman.

Kualitas produk mesin cuci yang satu ini telah bersertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI). Selain itu, mesin cuci Arashi ini juga diklaim ramah lingkungan karena lebih hemat air.

Daya listriknya agar mesin cuci ini dapat bekerja lebih optimal relatif rendah, yaitu 200 watt saja. Bahkan produk elektronik ini juga dilengkapi dengan garansi selama 1 tahun.

Harga yang ditawarkan untuk mesin cuci portable dari Arashi berkisar mulai dari Rp 642.000 saja.

Itulah beberapa rekomendasi pilihan produk merek mesin cuci terbaik jenis portable untuk Anda yang sedang di perantauan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: