Fitur Utama dan Simulasi Biaya Kredit Agunan Rumah BTN 2024

Fitur Utama dan Simulasi Biaya Kredit Agunan Rumah BTN 2024

Fitur Utama dan Simulasi Biaya Kredit Agunan Rumah BTN 2024-BTN-

DISWAY JOGJA – Butuh dana cepat dengan nominal besar bisa menggunakan kredit agunan rumah BTN 2024. Hadirnya program ini bisa digunakan semua orang dengan beragam profesi dengan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA : Pengajuan Promo Kemerdekaan Kredit Agunan Rumah BTN 2024

Dilansir dari halaman resmi BTN menyatakan kalau ini merupakan kredit konsumtif. Waktu pengajuan kredit agunan rumah BTN 2024 beragam fitur bisa dinikmati. 

Selain itu, dengan suku bunga yang kompetitif dan cukup efisien dalam pembiayaan. Angsuran pada kredit agunan rumah BTN 2024 terbilang cukup ramah untuk sebuah pinjaman dana yang lumayan besar.

Fitur utama kredit agunan rumah BTN 2024

Limit kredit yang bisa didapatkan mencapai nilai nominal 90% dari angunan yang diberikan. Pembiayaan pinjaman bisa di cicil Selama 15 tahun dengan nominal yang terbilang ramah di kantong.

Jenis agunan yang diberikan hanya sertifikat property, misalnya seperti sertifikat rumah atau bangunan. Ada beberapa program KAR yang bisa dicoba. Seperti adanya KAR institusi, KAR isi ulang, KAR umum, dan KAR mitra.

Termasuk dengan suku bunga pada angsuran menggunakan suku bunga annuitas. Beberapa rincian suku bunga yang diberikan seperti rincian di bawah ini.

Suku bunga pada KAR umum dengan fixed income

Dengan pendapatan tetap di semua pinjaman nominal kredit. Ada promo FR 10 tahun yang bisa digunakan pada setiap transaksi BTN. Dengan syarat ada pengendapan dana sebesar 2 kali dari jumlah nominal cicilan bulanan.

Suku bunga tetap pada 2 tahun pertama dikenakan 9%. Sedangkan, untuk suku bunga tetap dalam angsuran selama 3 tahun pertama dikenakan 9.25%.

BACA JUGA : Suku Bunga Lengkap Pada Kredit Agunan Rumah BTN 2024

Suku bunga pada KAR umum dengan penghasilan tiadk tetap

Semua promo suku bunga ini berlaku pada semua nominal kredit yang diambil. Persyaratan pada penghasilan non fixed dengan pengendapan dana dalam 1 kali angsuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: btn