Simak KTA KUR BRI 2024 Dan Simulasi Pinjaman Rp100 Juta

Simak KTA KUR BRI 2024 Dan Simulasi Pinjaman Rp100 Juta

Simak KTA KUR BRI 2024 Dan Simulasi Pinjaman 100 Juta-BRI-

- Nantinya dana KUR otomatis cair dan masuk ke dalam rekening terdaftar.

BACA JUGA : Yuk Pakai Promo KPR BRI 2024 Untuk Kavling Siap Bangun

Syarat pengajuan KTA KUR BRI 2024

Bisa cair sampai 100 juta tanpa perlu adanya jaminan dalam pengajuan, nasabah wajib berusia minimal 21 tahun. Bisa juga untuk orang yang sudah menikah dan berpenghasilan aktif.

Dengan usaha yang sudah berjalan minimal selama 6 bulan terakhir dengan baik, produktif dan aktif. Waktu pengajuan, pihak bank hanya menyetujio usaha yang dinilai layak dan aktif dalam pembiayaan.

Dalam pengajuan KTA KUR BRI 2024 usahakan tidak ada cicilan buruk pada bak lain. Sebab semua berkas akan melalui proses pengecekan termasuk dengan SLIK BI.

Selanjutnya bisa siapkan beragam berkas yang diperlukan untuk menunjang pinjaman KTA KUR BRI 2024. Ada fotokopi KTP yang diperllukan, fotokopi kartu keluarga terbaru.

BACA JUGA : Mudah dan Cepat Punya Rumah Dengan Kpr BRI 2024

Bagi yang sudah menikah wajib melampirkan identitas pasangan dan juga berka pendukung seperti fotokopi buku nikah. Kalau sudah tidak bersama bisa dilengkapi dengan fotokopi akta cerai atau surat kematian.

Dilanjut dengan fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) yang aktif, serta kartu BPJS ketenagakerjaan. Dan pada pengajuan bisa memberikan riwayat kredit selama ini.

Simulasi pinjaman 100 juta pada KTA KUR BRI 2024

Dengan bunga yang dibebankan sebesar 6% dalam satu tahun pinjaman. Pada tahun berikutnya sudah berbeda suku bunga. Berikut gambaran cicilan dalam pengajuan KTA KUR BRI 2024.

- Gambaran pengambilan 24 kali angsuran sebesar 4.3 jutaan per bulan.

- Gambaran pengambilan 36 kali angsuran sebesar 2.9 juta per bulan.

- Gambaran pengambilan 48 kali angsuran sebesar 2.2 juta per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bri