Yuk Pakai Promo KPR BRI 2024 Untuk Kavling Siap Bangun

Yuk Pakai Promo KPR BRI 2024 Untuk Kavling Siap Bangun

Yuk Pakai Promo KPR BRI 2024 Untuk Kavling Siap Bangun-BRI-

DISWAY JOGJA – Banyak sekali manfaat dari kpr BRI 2024, salah satunya kepemilikan property. Dengan adanya property, bisa jadi investasi jangka panjang di hidup yang berguna dalam keseharian.

Dipetik dari halaman resmi BRI, program kavling siap bangun menjadi fasilitas dalam pembiayaan. Dengan syarat kavling siap bangun dijual perorangan pada pengajuan kpr BRI 2024.

BACA JUGA : Pengajuan KPR Bank Mandiri 2024 Khusus Nasabah Prioritas

Beragam ketentuan dalam pengajuan perlu diperhatikan agar kpr BRI 2024 cair dengan mudah. Fasilitas program dan promo ini masih berlangsung sampai akhir September 2024. 

Adanya platform bernama homespot.id buat pengajuan kpr BRI 2024 jadi semakin mudah. Mampu menghubungkan pembeli dan penjual yang memerlukan layanan.

Keuntungan kpr BRI 2024 untuk kavling siap bangun

Dengan suku bunga yang rendah dan masa angsuran yang lumayan lama dalam pengajuan. Pada suku bunga fixed 7.5% berjalan selama 5 tahun dengan masa cicilan selama 10 tahun.

Termasuk dengan biaya provinsi hanya 0.5% dari plafon kredit yang diterima. Terlebih biaya administrasi hanya dikenakan 0.1% dari kredit yang didapat. 

Adanya fasilitas program kpr BRI 2024 berguna untuk pembanguanan rumah dengan legalitas. Bertumpu pada sertifikat hak milik atau SHM, tanah yang ada bisa dibangun rumah dengan sempurna.

Beragam ketentuan khusus yang perlu dipenuhi

Periode promo hanya berlaku mulai 1 Juli 2024 sampai 31 September 2024 dengan tanah perorangan. Maksudnya legalitas atau status hukum sertifikat hal milik punya perorangan bukan perusahaan.

BACA JUGA : Begini Cara Ikuti Proses Lelang KPR Bank Mandiri 2024

Selanjutnya nasabah bisa memberikan RAB dari pembangunan yang mau dilakukan. Dilengkapi dengan pembuktian rencana pembangunan pada tanah kavling yang sudah ada.

Hunian yang akan dibangun sudah menjadi hunian residensial dan tidak digunakan untuk tujuan komersial. Dengan adanya tanah kavling, nasabah bisa mengajukan program kpr BRI 2024 yang berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bank rakyat indonesia