Wisata Terbaru 2024 Jogja Bay Waterpark: Pesona, Lokasi, Rute dan Fasilitas

Wisata Terbaru 2024 Jogja Bay Waterpark: Pesona, Lokasi, Rute dan Fasilitas

Wisata Terbaru 2024 Jogja Bay Waterpark-salsawisata.com-google

DISWAY JOGJA - Jogja Bay Waterpark adalah salah satu wisata terbaru 2024 air yang menyediakan fasilitas dan wahana bermain yang seru, asik dan mewah.

Di wisata terbaru 2024 Jogja Bay Waterpark ini ada berbagai pilihan permainan yang bisa kamu nikmati bersama keluarga dan teman.

Ada berbagai pilihan seluncuran di wisata terbaru 2024 ini. Yang membuat unik wisata ini yaitu terdapat kolam yang diberikan sensasi ombak yang serasa ada di pantai. 

Kamu akan menemukan banyak pengalaman seru di wisata terbaru 2024 ini yang ada di Sleman. Penasaran ada apa saja? Simak informasi lengkapnya di bawah ini mulai dari daya tarik, lokasi, rute, hingga harga tiket masuk.

BACA JUGA : Bukit Lintang Sewu Jogja: Menikmati Keindahan Wisata Terbaru 2024 Alam Dari Ketinggian

Daya Tarik

Jogja Bay Waterpark ini mengangkat tema bajak laut. Lokasinya yang luas menjadikan wisata air ini menjadi pilihan bermain dan seru-seruan di akhir pekan bersama keluarga. Sehingga membuatnya selalu ramai wisatawan.

Salah satu daya tarik dari tempat wisata terbaru 2024 ini yaitu banyaknya pilihan kolam yang disediakan. Lokasi wisata air yang luas ini membuat wisatawan leluasa untuk berlari dan berjalan di sekitar lokasi wisata.

Terdapat 19 pilihan wahana bermain yang bisa kamu pilih sesuka hati. Pilihan wahana tersebut tentu semuanya seru-seru dan juga asik.

Jogja Bay Waterpark ini termasuk jenis wahana air di Indonesia yang menyajikan beragam pilihan wahana bermain yang bisa dinikmati.

Kolam ombak menjadi salah satu wahana terfavorit di tempat wisata ini. Kolam dengan deburan ombak buatan tersebut menjadi area berenang wisatawan yang seru dan menarik.

Ombak buatan tersebut juga memberikan kesan yang mirip dengan suasana pantai. Beberapa fasilitas di kolam ombak ini bisa kamu nikmati secara gratis.

BACA JUGA : Pilihan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Liburan Bersama Keluarga Banjarbaru

Lokasi dan Rute Menuju Jogja Bay Waterpark

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@itripid