Wisata Terbaru 2024 Jogja Bay Waterpark: Pesona, Lokasi, Rute dan Fasilitas

Wisata Terbaru 2024 Jogja Bay Waterpark: Pesona, Lokasi, Rute dan Fasilitas

Wisata Terbaru 2024 Jogja Bay Waterpark-salsawisata.com-google

Berada di Jl. Utara Stadion, Maguwaharjo, membuat wisata air ini selalu ramai dikunjungi. Untuk lokasi tepatnya wisata ini di Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Rute yang bisa kamu lalui untuk menuju ke wisata ini yaitu dari Bundaran UGM kemudian ikuti jalan menuju Colombo, lalu ikuti Jl. Affandi. 

Kemudian kamu bisa lanjutkan cari Jalan Nusa Indah dan lurus saja menuju Jalan Candi Gebang. Di perempatan kamu belok arah kanan dan lurus saja sampai menemukan Jogja Bay Waterpark.

Fasilitas Wisata

Di wisata terbaru 2024 ini terdapat bangku-bangku yang bisa digunakan untuk berteduh dan beristirahat. Ada juga resto yang siap melayani pesanan makanan kamu setelah selesai bermain air.

Ada beragam pilihan wahana untuk bermain, toilet, tempat bilas, dan juga mushola. Ada juga tempat untuk menyewa handuk, jasa foto, serta toko oleh-oleh.

BACA JUGA : Nuansa Asri Penenang Pikiran, Cek Pesona Indah Wisata Terbaru 2024 Puncak Dipowono Jogja

Selain itu, terdapat juga tempat sewa alat bermain yang dilengkapi dengan keamanan super. Ada gedung yang digunakan untuk pentas teater dan gazebo.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk

Tempat wisata ini buka mulai dari pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Mengingat beragamnya wahana dan keseruan yang ditawarkan Jogja Bay Waterpark ini, untuk harga tiket masuknya yaitu masing-masing.

Harga tiket masuk hari Senin sampai Jumat Rp 90.000 per orang dewasa dan untuk anak-anak Rp 60.000. Sedangkan harga tiket masuk hari libur Rp 100.000 per orang dewasa dan untuk anak-anak Rp 70.000.

Namun perlu diingat bahwa harga tiket masuk sewaktu-waktu bisa saja mengalami perubahan sesuai dengan kebijakan pihak pengelola.

BACA JUGA : Spot Keren View Alam, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Alam Kalibiru Kulon Progo

Demikian informasi wisata terbaru 2024 Jogja Bay Waterpark yang bisa kamu simak mulai dari daya tarik, lokasi, rute, dan harga tiket masuk. Sebelum berkunjung, pastikan kamu sudah menyiapkan segala keperluan yang dibutuhkan, ya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@itripid