Pemandian Sumber Mata Air Alami, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Blue Lagoon Jogja

Pemandian Sumber Mata Air Alami, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Blue Lagoon Jogja

Intip Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Blue Lagoon Jogja-atourin.com-google

DISWAY JOGJA - Yogyakarta yang terkenal dengan kota pendidikan ini menyajikan beragam objek wisata terbaru 2024 menarik dengan harga yang cukup terjangkau dikantong pelajar.

Karena itu, Sleman juga menjadi pilihan yang tepat untuk pelancong yang ingin berkunjung ke wisata terbaru 2024 dengan budget terbatas, misalnya wisata Blue Lagoon Jogja.

Salah satu objek wisata terbaru 2024 yang populer di Jogja ini menawarkan kolam renang dengan warna biru kehijauan yang indah sesuai dengan nama yang dimiliki.

Wisata terbaru 2024 Blue Lagoon Jogja ini memiliki sumber air alami yang langsung bersumber dari dalam tanah, sehingga kamu tidak perlu khawatir. Berikut ini adalah informasi lengkapnya tentang wisata ini. Simak, yuk.

BACA JUGA : Bukit Lintang Sewu Jogja: Menikmati Keindahan Wisata Terbaru 2024 Alam Dari Ketinggian

Daya Tarik

Wisata ini memiliki air yang berbeda dengan air sungai biasanya. Karena air di sini berwarna hijau kebiruan, sehingga membuatnya terlihat cantik.

Ada beberapa wahana air yang bisa kamu temukan di tempat wisata ini, namun pastikan kamu datang tidak di musim hujan karena kemungkinan airnya malah akan berwarna keruh.

Air Terjun Mini menjadi salah satu spot bermain yang bisa kamu lakukan di tempat wisata ini. Di wisata ini kamu juga bisa bermain seluncuran.

Selain dijadikan tempat bermain air, air terjun ini juga bisa digunakan sebagai salah satu bentuk relaksasi untuk tubuh kamu yang lelah.

Selain bermain air, daya tarik utama dari tempat wisata ini adalah pemandangan alamnya yang indah. Kamu bisa melihat hutan bambu yang mengapit sungai dengan air yang jernih khas dengan suasana pedesaan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Drini Jogja: Pesona, Lokasi, Rute, dan Tiket Masuk

Lokasi dan Rute Menuju Tempat Wisata

Lokasi tempat wisata terbaru 2024 ini berada di Dusun Dalem, Desa Wedomartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@itripid