Pemandian Sumber Mata Air Alami, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Blue Lagoon Jogja

Pemandian Sumber Mata Air Alami, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Blue Lagoon Jogja

Intip Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Blue Lagoon Jogja-atourin.com-google

Akses yang dituju cukup mudah dan kamu bisa menggunakan kendaraan pribdadi untuk sampai di tempat wisata Blue Lagoon Jogja ini.

Jika kamu datang dari Kota Yogyakarta, kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit untuk sampai di lokasi jika menggunakan roda dua.

Aktivitas Menarik

Di sini kamu bisa bermain air dengan berenang. Air di sini merupakan air murni tanpa campuran bahan kimia yang berbahaya, sehingga aman.

Di tempat wisata ini kamu juga bisa menikmati berbagai macam kuliner yang dijajakan oleh masyarakat setempat. Dan tentunya memiliki cita rasa khas Jogja.

Selain itu, kamu juga bisa naik perahu kapal. Aktivitas ini merupakan atraksi permainan baru. Di sini kamu akan naik perahu kecil dan diajak mengelilingi kawasan wisata dengan cepat.

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Populer Gunungkidul, Bisa Jelajahi Goa Hingga Pantai

Rasanya kurang lengkap jika tidak melakukan selfie ketika berkunjung ke tempat wisata terbaru 2024 ini, ada beberapa spot selfie yang sudah dipersiapkan untuk wisatawan yang berkunjung.

Semua spot foto tersebut tentunya aman dan dapat digunakan dengan gratis. Tentunya kamu akan mendapatkan foto yang menarik, karena tempat selfie yang disediakan bernuansa dekat dengan alam.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk

Wisata Blue Lagoon Jogja buka mulai pukul 06.00 hingga pukul 17.00 WIB setiap hari Senin sampai Jumat.

Untuk harga tiket masuk objek wisata ini sangat terjangkau yaitu hanya perlu membayar Rp 10.000 saja, sehingga cocok untuk semua kalangan. Namun, harga tiket tersebut bisa berubah sesuai dengan kebijakan pengelola.

BACA JUGA : Spot Keren View Alam, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Alam Kalibiru Kulon Progo

Demikianlah informasi menarik mengenai wisata terbaru 2024 Blue Lagoon Jogja. Cukup dengan budget yang terjangkau, kamu sudah bisa menikmati wisata alam yang alami khas pedesaan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@itripid