Remote Merek AC Terbaik Rusak atau Hilang, Cukup Pakai HP Xiaomi untuk Mengontrolnya

Remote Merek AC Terbaik Rusak atau Hilang, Cukup Pakai HP Xiaomi untuk Mengontrolnya

Cara menggunakan HP Xiaomi untuk menggantikan remote merek AC terbaik yang rusak atau hilang-m.kumparan.com-

DISWAY JOGJA – Remote merek AC terbaik menjadi salah satu komponen terpenting pada unit AC. Pasalnya, remote AC berfungsi untuk mengoperasikan unit pendingin ruangan, mulai dari menyalakan AC hingga mengatur suhu.

Namun, jika remote merek AC terbaik yang Anda miliki hilang atau mengalami kerusakan, maka Anda bisa menggantinya dengan unit remote yang baru.

Untuk mengganti remote merek AC terbaik yang sesuai dengan brand AC yang Anda gunakan atau yang asli, mungkin harganya sedikit lebih mahal. Jika Anda pengguna smartphone dari Xiaomi, maka Anda tidak perlu khawatir untuk mengganti remote AC.

BACA JUGA : 5 Manfaat Triple Air Flow Merek AC Terbaik, Efektif Dinginkan Ruangan secara Merata

Mengapa demikian? Karena smartphone Xiaomi telah dilengkapi dengan Mi Remote yang bisa digunakan sebagai remote merek AC terbaik.

Bahkan, Mi Remote juga bisa digunakan untuk beberapa jenis perangkat elektronik lain, seperti TV, Set-top box, Pemutar DVD/Blu-ray dan sebagainya.

Mi remote dari Xiaomi merupakan sebuah aplikasi yang dapat diunduh dan digunakan pada smartphone Xiaomi maupun smartphone lainnya yang sudah terhubung dengan produk Xiaomi.

Remote yang ada di smartphone Xiaomi telah dilengkapi dengan teknologi Inframerah (IR) Blaster sehingga bisa digunakan untuk mengontrol perangkat elektronik.

Lantas, bagaimana cara menggunakan smartpone Xiaomi untuk menggantikan remote merek AC terbaik yang Anda miliki? Yuk cari tahu infonya ddibawah ini.

BACA JUGA : Cara Efektif Merawat AC Inverter Terbaik: Menjaga Kinerja Agar Tetap Optimal

Cara Menggunakan HP Xiaomi jadi Remote AC

Setelah memahami kegunaan Mi Remote, selanjutnya Anda bisa memahami cara menghubungkan HP Xiaomi dengan unti AC miliki Anda.

Adapun beberapa hal yang perlu dicatat ketika akan menggunakan HP Xiaomi jadi remote AC. Beberapa diantaranya sebagai berikut:

Hal pertama yang harus dipastikan adalah HP Xiaomi yang Anda miliki telah dilengkapi dengan fitur IR Blaster yang dapat mengontrol beberapa jenis perangkat elektronik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube : raka channel