Kredit Tanpa Agunan BCA 2024 Belanja Jadi Ringan

Kredit Tanpa Agunan BCA 2024 Belanja Jadi Ringan

Kredit Tanpa Agunan BCA 2024 Belanja Jadi Ringan-BCA-

DISWAY JOGJA – Pembelian barang jadi lebih mudah dengan tenor angsuran yang bisa dipilih. Bisa di angsur selama 36 bulan, bunga pinjaman tergolong rendah mulai dari 0%. 

BACA JUGA : Solusi Berniaga, Berikut Simulasi Kredit Multiguna Usaha BCA 2024

Mengutip dari halaman resmi BCA, belanja jadi lebih ringan dengan kredit tanpa agunan BCA 2024. Adanya kartu kredit memudahkan semua orang dalam pembelian barang sekaligus pengelolaan uang.

Banyak keuntungan yang dirasakan dalam kredit tanpa agunan BCA 2024. Memberikan rasa nyaman dan rasa senang dengan hadirnya kartu kredit yang bisa digunakan di manapun.

Keuntungan kartu kredit

Dengan adanya kartu kredit bisa bantu atur rencana keuangan jadi lebih baik. Pembelian barang atau jasa menggunakan kartu kredit bisa jadi perencanaan keuangan yang baik.

Adanya laporan perbulan, nasabah bisa merincikan pengeluaran yang terpakai. Dengan begitu, kedepannya penggunaan kartu kredit jauh lebih baik danlebih bijak.

Suku bunga yang ditawarkan juga kompetitif dnegan jangka waktu cicilan yang mau digunakan. Bisa diangsur sampai 3 tahun, penggunaanya pun tanpa regristasi. Hanya perlu melakukan transaksi minimal 500 ribu dan ubah jadi cicilan.

BACA JUGA : Banyak Pilihan Suku Bunga KPR Bank Mandiri 2024

Perhitungan kredit tanpa agunan BCA 2024

Pada kartu kredit BCA cara menghitungnya harga barang ditambah dengan harga barang dikali bunga dikali jangka waktu, dan di bagi dengan jangka waktu.

Suku bunga yang dikenakan sebesar 1.25% dalam setiap pembelian produk.

- Pembayaran 500 ribu bisa diangsur selama 3 bulan sebesar 172 ribuan.

- Pembayaran 500 ribu bisa diangsur selama 6 bulan sebesar 89 ribuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bca