Kredit Tanpa Agunan BCA 2024 Belanja Jadi Ringan

Kredit Tanpa Agunan BCA 2024 Belanja Jadi Ringan

Kredit Tanpa Agunan BCA 2024 Belanja Jadi Ringan-BCA-

Bisa ubah transaksi melalui aplikasi myBCA dan bunga sangat ringan. Selain itu bisa lewat BCA mobile, jauh lebih simple dengan sistem pembayaran cicilan.

Ada juga aplikasi haloBCA, dengan fitur call lewat aplikasi layanan bisa diaktifkan dan dirasakan. Jika ingin menghubungi langsung bisa telfon ke nomor 1500888 sebagai layanan resmi Halo BCA.

Bahkan hanya menggunakan sms dengan ketik cicilan yang dikirimkan ke nomor 89888. Termasuk pengaktifan layanan khusus merchant untuk cicilan bisa lewat email. Dengan melampirkan berkas pengajuan program cicilan ke email : [email protected].

Penggunaan kredit tanpa agunan BCA 2024

Selain bunga yang ringan, semua produk bisa dirasakan dengan nikmat. Bahkan transakasi di luar negeri suku bunga 0% dalam angsuran. Terlebih, kartu kredit BCA berlaku untuk pembayaran pendidikan.

Bisa juga sebagai pilihan cicilan pada pembayaran rumah sakit, sampai pengajuan menjadi merchant cicilan. Selain itu, ada juga pembatalan cicilan jika tidak jadi mengambil barang tersebut.

Pembatalan cicilan

Dalam pembatalan transaksi akan dikenakan denda sebesar 100 ribu pada setiap transaksi. Khusus pembatalan cicilan pada promo tertentu juga akan dikenakan biaya penalty sebesar 100 ribu. 

Pada program promo juga akan ditambahkan dengan keseluruhan sisa tagihan cicilan berjalan. Termasuk dengan besaran promo bebas atau waive cicilan yang diambil.

BACA JUGA : Jenis Kredit Renovasi Rumah Bisa Menggunakan Program KPR 2024

Dengan kemudahan dan praktisnya kartu kredit buat kredit tanpa agunan BCA 2024 semakin laris. Beragam promo menarik bisa dirasakan dengan segala produk yang dibeli. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bca