Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Populer Gunungkidul, Bisa Jelajahi Goa Hingga Pantai

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Populer Gunungkidul, Bisa Jelajahi Goa Hingga Pantai

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Populer Gunungkidul-wisatagoapinduljogja.com-google

BACA JUGA : 6 Aktivitas Seru Liburan, Wisata Terbaru 2024 Desa Wisata Terbaik Kedua ASEAN

3. Heha Sky View

Memandang Kota Jogja dari ketinggian bisa menjadi pilihan yang tepat. Di Heha Sky View kamu dapat menikmati keindahan landscape Kota Jogja dan langitnya.

Di tempat wisata ini terdapat beberapa spot foto instagramable dengan latar langit Jogja. Untuk dapat berfoto di spot tersebut, wisatawan harus membayar biaya tiket tambahan.

Lokasi Heha Sky View berada di Patuk, Bukit, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.

4. Pantai Indrayanti

Pantai selalu menjadi destinasi wisata yang banyak dijadikan orang untuk mengisi waktu liburan. Begitu juga dengan Pantai Indrayanti ini yang juga bisa dijadikan pilihan untuk berlibur.

Pantai ini menawarkan pantai putih bersih dengan pemandangan khas laut yang indah. Fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap, terdapat kamar mandi, tempat parkir, dan warung makanan.

Selain itu, wisatawan juga bisa berjalan-jalan santai di atas pasir putih. Untuk bisa berkunjung ke sini lokasinya berada di Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.

BACA JUGA : Eksplorasi Seru, Berikut 7 Wisata Terbaru 2024 Instagramable Jogja

5. Air Terjun Kedung Kandang

Di Air Terjun Kedung Kandang ini terdapat keindahan alam yang berada di persawahan. Lokasinya berada di Nglanggeran, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Yogykarta.

Wisata terbaru 2024 air terjun ini memiliki enam tingkat dan tiga kolam yang mempesona, serta airnya yang tidak terlalu deras. Maka wajar saja jika air terjun ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan.

6. Goa Jomblang

Goa ini berbentuk vertikal yang disebabkan karena permukaan tanah yang runtuh. Kamu dapat mencoba suasana menyusuri goa dengan berjalan kaki menggunakan peralatan yang aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@itripid