Banyak Pilihan Suku Bunga KPR Bank Mandiri 2024

Banyak Pilihan Suku Bunga KPR Bank Mandiri 2024

Banyak Pilihan Suku Bunga Kpr Bank Mandiri 2024--

DISWAY JOGJA – Beragam fitur dari program kpr Bank Mandiri 2024 bisa dirasakan dengan nikmat. Nasabah akan mendapatkan banyak keuntungan dari program yang berlangsung.

BACA JUGA : Pengajuan KPR Bank Mandiri 2024 Khusus Nasabah Prioritas

Fasilitas program kpr Bank Mandiri 2024 berlaku untuk pembelian property yang dimau. Mengutip dari halaman resmi Bank Mandiri, penawaran suuk bunga berlaku untuk pembelian, take over, kredit multiguna, sampai top up. 

Adanya kpr Bank Mandiri 2024 nasabah bisa merasakan rumah baru, rumah second, atau sekedar dana tambahan. Bentuk property yang dimaksud bisa jadi rumah, rumah toko, rumah kantor, dan apartemen.

Fitur kpr Bank Mandiri 2024

- Mandri pembelian baru

Dalam pendanaan kpr bisa untuk pembelian property baru maupun property second. Baik itu rumah, apartemen, rumah toko, rumah kantor yang dari developer atau non developer.

- Mandiri kpr take over

Berlaku untuk pengambil alihan kredit kpr dari bank lain dengan maksimum limit kredit sisa pinjaman. Nantinya nasabah akan mendapatkan limit kredit baru sesuai dengan perhitungan dari pihak bank.

Kalau pinjaman dana lebih besar dari total sisa hutang di bank sebelumnya, dana bisa digunakan untuk lainnya. Bisa jadi tambahan dana keseharian dan juga pemenuhan kebutuhan hidup.

- Mandiri kpr top up

Bisa jadi tambahan dana pada kpr Bank Mandiri dengan syarat selama 1 tahun terakhir kredit berjalan aman. Status kolektibilitas berjalan lancar tanpa kendala minimal selama 6 bulan terakhir.

Keuntungan program kpr Bank Mandiri 2024

- Suku bunga pinjaman sangat kompetitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bank mandiri