Top Up Plafon Kpr Bank Mandiri 2024 Mencapai Rp15 Milyar

Top Up Plafon Kpr Bank Mandiri 2024 Mencapai Rp15 Milyar

Top Up Plafon Kpr Bank Mandiri 2024 Mencapai 15 Milyar-Bank Mandiri-

DISWAY JOGJA – Adanya program kpr Bank Mandiri 2024, nasabah bisa menaikan limit kredit. Dengan pilihan tenor yang sesuai kebutuhan dan kemampuan debitur untuk cicilan.

Lewat program kpr Bank Mandiri 2024 semua bisa lebih mudah dengan bunga yang jauh lebih ringan. Banyak manfaat yang bisa dirasakan dengan kegunaan konsumtif yang membantu kehidupan.

BACA JUGA : Pahami Beragam Jenis Kpr BPJS Ketenagakerjaan 2024

Merangkum dari halaman resmi Bank Mandiri, program top up kpr masih belaku sampai akhir tahun 2024. Dengan beragam keunggulan yang dipunya kpr Bank Mandiri 2024.

Pengajuan kpr Bank Mandiri 2024 terbilang mudah dan pencairan yang cepat. Hanya perlu mengunggah berkas yang diperlukan, mengisi formulir dan mengirimkannya pada email [email protected].

Keunggulan program kpr Bank Mandiri 2024

Dalam pengajuan tarif kredit sangat kompetitif dengan beragam fasilitas kredit yang diberikan. Mengikuti tarif top up baru dengan jangka waktu yang cukup panjang.

Proses kredit yang lebih cepat dengan berkas yang lengkap sesuai ketentuan berlaku. Pada kpr limit yang diberikan mencapai 15 milyar, sedangkan untuk kredit multiguna refinancing maksimal 10 milyar.

Program berlaku pada kpr top up

Bisa sebagai pembelian rumah atau proper baru, termasuk sebagai tambahan anggaran renovasi rumah. Pencairan pinjaman juga boleh digunakan sebagai biaya pendidikan.

Selain itu, nasabah boleh menggunakan kpr top up untuk otomotif, baik mobil atau motor. Bahkan pemenuhan kebutuhan harian, dan pembayaran kredit lain, dan bisa jadi tambahan dana darurat.

Simulasi kpr Bank Mandiri 2024

Fasilitas kredit sekarang

Dengan batas awal 5 milyar dengan bunga mengambang 13.25% selama 168 bulan. Jadinya angsuran yang dibayarkan sebesar 58.9 jutaan dengan batas yang tersisa 4.3 milyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bank mandiri