Belitung Timur: Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pesonanya Estetik dan Unik

Belitung Timur: Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pesonanya Estetik dan Unik

Wisata terbaru 2024 yang ada di Belitung Timur-travelingyuk.com-

DISWAY JOGJA – Salah satu kebupaten di Bangka Belitung adalah Belitung Timur, menawarkan pengalaman liburan yang menarik bagi para wisatawan di berbagai destinasi wisata terbaru 2024.

Keunikan Belitung Timur tidak hanya terletak pada pesona alamnya, tetapi juga pada kisah yang melingkupinya. Sempat menjadi latar tempat untuk film “Laskar Pelangi” semakin menambah daya tarik wisata terbaru 2024.

Dengan berbagai tempat wisata terbaru 2024 populer, kabupaten ini menjadi tujuan wajib bagi wisatawan yang ingin mengeksplor keindahan alam dan menikmati cerita yang melekat pada setiap sudutnya.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Bangka Belitung, Pantai Terindah Dengan View Estetik

Vihara Dewi Kwan Im

Salah satu destinasi wisata terbaru 2024 menarik yang layak dikunjungi di Belitung Timur adalah Vihara Dewi Kwan Im. Tempat ini menyuguhkan keindahan arsitektur vihara yang kokon katanya didatangkan langsung dari Tiongkok dengan container.

Objek wisata ini merupakan surga bagi para fotografer karena arsitekturnya yang unik dan cantik. Selain itu, Vihara Dewi Kwan Im juga menyimpan kisah menarik yang patut untuk di jelajahi lebih dalam.

Lokasi: Burong Mandi, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur.

Pantai Punai

Destinasi wisata terbaru 2024 di Belitung Timur berikutnya yang patut dikunjungi adalah Pantai Punai. Pantai ini menawarkan pemandangan hamparan pasir putihnya yang mempesona.

BACA JUGA : Ulasan Daratan Tengah Laut Yang Muncul Waktu Air Surut Jadi Wisata Terbaru 2024 Di Pulau Belitung

Tidak hanya itu saja, garis pantai yang satu ini juga dipenuhi dengan pepohonan rindang sehingga menanmbah keindahan panoramnya. Pepohonan tersebut menciptakan suasana sejuk dan menjadi latar belakang foto yang memukau.

Lokasi: Tanjung Kelumpang, Kecamatan Dendang. Kabupaten Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung

Pulau Buku Limau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: