Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Malam Jogja, Kamu Wajib Coba Berkunjung

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Malam Jogja, Kamu Wajib Coba Berkunjung

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Malam di Jogja, Wajib Berkunjung! --Tribunnewswiki.com

DISWAY JOGJA- Wisata terbaru 2024 di Jogja sudah jangan diragukan lagi. Apalagi jika berkunjung di malam hari meskipun memang suasananya dingin namun kebersamaan yang dirasakan jauh lebih menyenangkan.

Apalagi jika kamu berkunjung di alun-alun Jogja tentu di sana kamu akan merasa senang. Karena selain rame pengunjung kamu juga bisa menikmati fasilitas pada wisata terbaru 2024 di Jogja sana.

Pada malam hari merupakan waktu yang tepat untuk pergi dari rumah berkunjung ke wisata terbaru 2024 di Jogja. Apalagi jika malam minggu sudah jangan ditanyakan lagi, banyak yang bepergian.

Berikut rekomendasi wisata terbaru 2024 malam di Jogja. Kamu wajib berkunjung nih di malam minggu dari pada di rumah kan.

1. Alun-alun Kidul Jogja

BACA JUGA : Panorama Estetik Bebatuan Karst, Pesona Wisata Terbaru 2024 Stone Garden Citatah

Wisata terbaru 2024 yang wajib kamu kunjungi di malam hari yang pertama tentu kamu harus ke alun-alun terlebih dahulu. Percaya deh di malam minggu pada alun-alun ini mempunyai vibes yang berbeda dari hari biasanya.

Di sana kamu bisa bersepeda, naik kuda maupun naik kereta hias. Kamu bisa melakukannya bersama keluarga ataupun temannya.

Meskipun sudah sering melihat ataupun berkunjung, namun dengan kebersamaanya baik dengan keluarga maupun teman memiliki rasa yang luar biasa. Jadi jangan sungkan untuk berkunjung tiap malam minggu.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati jajanan pedagang kaki lima di sana. Mulai dari bakso, sate ayam dan makanan lainnya.

Kapan lagi bisa makan bersama keluarga di pinggir alun-alun. Meskipun risih karena ramai pengunjung, tapi biarlah yang penting kita bahagia.

BACA JUGA : 5 Daftar Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Jawa Barat Paling Favorit

2. Tugu Jogja

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Subang; Pesona Alam Indah dan Eksotis

Tugu Jogja merupakan ikon atau simbol tersendiri bagi Jogja. Meskipun memang hanya sekadar Tugu, namun Tugu di Jogja ini memiliki pencahayaan yang indah mempesona, sehingga tidak bosan ketika pergi ke sana.

Banyak tempat makan juga seperti cafe maupun restoran. Kamu bebas mau nyantai atau makan di mana, asal itu adalah seleramu.

Tentu menu yang terdapat beragam. Maka dari itu pilihlah tempat makananmu sesuai dengan seleramu.

Atau jika kamu jangan foto si sana juga boleh banget. Ini merupakan salah satu bukti bahwa Jogja tidak hanya indah karena banyaknya kenangan, namun disekitarnya pun memang terlihat jauh.

3. Bukit Bintang

Pada bukit Bintang ini terletak di Kabupaten Bantul dan kabupaten Gunungkidul. Pada bukit Bintang akan lebih indah pada malam hari.

Kamu bisa melihat secara langsung kerlap-kerlip lampu malam di kota Jogja. Betapa pesona cahayanya lampu jika dilihat dari bukit atas.

Tidak hanya itu, seperti namanya bukit Bintang langitnya selalu dihiasi dengan titik-titik bintang dilangitnya. Suhu malam boleh saja naik namun langit tidak boleh gelap gulita.

Di sana kamu bisa memandangi langit yang penuh dengan bintang. Jangan lupa juga ambil foto yang penuh dengan nuansa romantis ini.

Ini merupakan wisata malam tertenang yang bisa kamu nikmati dengan sendiri. Sekalian saja kamu bisa camping di sana membangun tenda-tenda kecil yang berwarna.

BACA JUGA : Rekomendasi Liburan Malam Menarik, Wisata Terbaru 2024 Malang Night Paradise

Jogja memang selalu menang akan keindahan malamnya. Alamnya pun tidak kalah indah, setiap jalanan malioboro pun selalu mempunyai cerita sendiri, siapapun yang ke sana auto flashback.

Ini mengingatkan kita pada seseorang yang mungkin tidak bisa dilupakan. Karena sebenarnya Jogja semenyiksa itu dengan ceritanya, namun semenyenangkan itu dengan malamnya Jogja.

Mungkin itu saja rekomendasi wisata terbaru 2024 malam di Jogja. Jangan lupa jika di Jogja mampir ya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kita semua. Terima kasih sudah membaca sampai selesai dan sampai jumpa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: