Tips Menggantungkan Pewangi Pada Merek AC Terbaik Agar Ruangan Wangi

Tips Menggantungkan Pewangi Pada Merek AC Terbaik Agar Ruangan Wangi

Tips Menggantungkan Pewangi Pada Merek AC Terbaik Agar Ruangan Wangi-Gree Indonesia-

DISWAY JOGJA - Ternyata keadaan ruangan juga sangat mempengaruhi suasana hati seseorang yang melakukan aktivitas di dalamnya. Kondisinya tidak hanya harus bersih dan rapi, tetapi ruangan yang wangi yang dilengkapi dengan merek AC terbaik juga penting untuk membuat kita selalu bersemangat

Jika kamu ingin ruangan di dalam rumah ataupun tempat kerja kamu selalu wangi sepanjang hari, maka kamu perlu memahami cara menggantungkan pewangi pada merek AC terbaik dengan tepat.

Menggantungkan pewangi di merek AC terbaik bertujuan untuk mengharumkan ruangan memang terkesan konvensional. Cara tersebut sangat ampuh untuk membuat aroma dalam ruangan jadi segar dalam waktu yang lama.

Namun, menggantungkan pewangi di merek AC terbaik ternyata tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Pertama nyalakan unit AC terlebih dahulu untuk mempermudah kamu dalam memasang pewangi ruangan yang menggantung.

Selain itu, hembusan udara dingin yang dihasilkan oleh merek AC terbaik akan membuat aroma dari pewangi lebih cepat untuk menyebar ke semua penjuru ruangan.

 BACA JUGA : Berikut Kerusakan Sering Terjadi Pada Merek AC Terbaik Di Rumah Kamu

Berikut tips menggantungkan pewangi pada AC :

1. Mengikat pewangi ruangan pada sekat AC

Apabila AC sudah menyala, maka langkah selanjutnya yaitu mengikat pewangi ruangan di sekat AC. Sebelum pewangi ruangan digantung, pastikan kemasan pewangi tersebut telah terbuka lebar sehingga aromanya bisa cepat menyebar dengan maksimal.

2. Memastikan pewangi ruangan sudah di posisi yang tepat

setelah kamu menggantung pewangi ruangan, kamu harus melihat posisinya terlebih dahulu. Posisi pewangi harus ada di tempat yang pas agar tidak gampang jatuh.

Posisi yang tepat akan membuat udara dingin yang dihasilkan oleh AC mengenai pewangi. Aroma yang dihasilkan dari pewangi juga akan memenuhi semua isi dalam ruangan jika pewangi tersebut selalu terkena hembusan udara dingin dari AC.

3. Mengganti pewangi ruangan dnegan teratur

Apabila kamu telah memahami gantung pewangi pada AC, selanjutnya kamu ahrus membiasakan diri untuk mengganti pewangi ruangan sdenagn teratur.

Daya tahan dari aroma tiap jenis dan merk pewangi ruangan tentu akan berbeda. Kamu wajib dengan cepat mengganti pewangi yang baru saat aromanya sudah menghilang.

 BACA JUGA : Kompresor Merek AC Terbaikmu Mati, Berikut Penyebabnya

Tips memilih pewangi ruangan untuk merek AC terbaik :

1. Mengutamakan pewangi ruangan yang model gantung

Pewangi ruangan yang posisinya menggantung adalah jenis pewangi yang terbaik digunakan untuk AC. Benang atau tali yang ada di pewangi tersebut akan memudahkan kamu dalam meletakkannya di sekat AC.

Dengan begitu, pewangi ruangan akan membuat aroma menyebar semerbak tanpa membuat ruangan jadi terkesan sempit. Aroma pewangi ruangan gantung yang disebarkan juga akan lebih maksimal daripada pewangi ruangan yang penempatannya hanya ditaruh di meja.

2. Memilih jenis aroma yang sesuai dengan kebutuhan

Pilih pewangi ruangan sesuai dengan selera kamu pribadi. Kamu juga perlu mempertimbangkan kebutuhan di dalam ruangan kamu sebelum kamu memilih aroma tertentu.

Misal ruangan yang selalu penuh dengan orang-orang dengan tubuh yang mengeluarkan keringat butuh pewangi ruangan yang aromanya cukup kuat.

Aroma pewangi yang kuat akan sangat ampuh dalam membantu menetralkan bau tidak sedap yang menyebar di dalam ruangan.

3. Menggunakan lebih dari satu pewangi bila diperlukan

Pewangi yang diperlukan jumlahnya harus berbanding lurus dengan ukuran ruangan. Makin besar ukuran ruangan, maka akan semakin banyak juga jumlah pewangi yang harus kamu siapkan.

Bahkan, kamu dapat menyediakan lebih dari 2 pewangi ruangan untuk membuat aroma ruangan yang ukurannya sangat luas menjadi segar.

BACA JUGA : Merek AC Terbaikmu Bunyi Berisik, Ini Penyebab Dan Cara Mengatasinya

4. Menyiapkan pewangi dengan aroma yang sama

Saat kamu akan memakai lebih dari 1 pewangi ruangan, maka jenis pewangi harus sama semuanya. Jangan sampai aroma yang berbeda antara jenis pewangi yang dipasang secara bersamaan, karena hal itu justru akan menghasilkan bau yang tidak sedap.

5. Memprioritaskan pewangi yang harumannya tahan lama

Tiap merek dan jenis pewangi ruangan memiliki daya tahan yang berbeda, sekitar 15 sampai 60 hari. Jadi, usahakan kamu pilih pewangi yang harumannya tahan lama supaya lebih hemat dan praktis karena tidak harus terlalu sering untuk diganti.

Itulah beberapa tips yang bisa kmu ikuti dalam menggantungkan pewangi pada merek AC terbaik agar ruangan kamu jadi wangi. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: