Rincian Lengkap Dan Simulasi KPR Bank OCBC 2024

Rincian Lengkap Dan Simulasi KPR Bank OCBC 2024

Rincian Lengkap Dan Simulasi KPR Bank OCBC 2024 Rincian Lengkap Dan Simulasi KPR Bank OCBC 2024 -Bank OCBC-

DISWAY JOGJA – Gak perlu gaji tinggi untuk punya rumah impian yang sudah di depan mata. Bisa menggunakan fasilitas produk dari kpr Bank OCBC 2024.

Dilansir dari halaman resmi bank OCBC, semua lebih mudah dengan banyaknya tawaran. Adanya fasilitas program kpr Bank OCBC 2024 meringankan beban untuk punya hunian.

BACA JUGA : Angsuran Ringan Dan Lebih Untung Dengan KPR Take Over BRI 2024

Sebagai tempat singgah yang nyaman dan melindungi diri dari cuaca yang ada. Gapai rumah impian bersama kpr Bank OCBC 2024 dengan proses yang mudah dan menyenangkan.

Berikut gambaran lengkap masa angsuran atau beban cicilan di bank OCBC.  Artikel ini memberikan nformasi lengkap tentang simulasi kpr Bank OCBC 2024.

Biaya yang diperlukan

Pengambilan rumah impian bisa dilakukan dnegan uang muka atau DP rumah yang ringan. Uang muka hanya perlu 5% dari nominal plafond property yang diambil. 

Tenor pinjaman sampai 25 tahun lamanya dan cicilan per bulan berkisar 2 jutaan. Bisa jadi mendapatkan cicilan kpr Bank OCBC 2024 yang lebih murah karena tabungan lebih besar.

Harus punya tabungan minimal selama 1 tahun

Dalam pinjaman kpr Bank OCBC 2024 harus punya 1 rekening angsuran tabungan berjangka. Bisa juga dengan reksa dana atau TAKA IB dengan minimal 1 tahun berjalan. 

Promo fasilitas program easy start masih berjalan sampai akhir Juli 2024.

Pengambilan properti kurang dari 1 milyar

- Dalam waktu 1 tahun atau 12 bulan bisa menabubng 600 ribu per bulan.

- Dalam waktu 2 tahun atau 24 bulan bisa menabubng 350 ribu per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: