Suku Bunga Terbaru Pada KPR Bank BTN 2024

Suku Bunga Terbaru Pada KPR Bank BTN 2024

Suku Bunga Terbaru Pada KPR Bank BTN 2024 --

DISWAY JOGJA – Adanya fasilitas program kpr Bank BTN 2024 bantu kehidupan lebih mudah. Rumah impian bisa didapat dengan sistem angsuran sesuai kebutuhan dan kemampuan.

BACA JUGA : Banyak Promo Dari BTN Syariah Sampai Pengajuan KPR 2024

Berdasarkan rapat RDG BI yang berlangsung pada April 1014, BI resmi menaikkan suku bunga. Dengan begitu suku bunga pada fasilitas program kpr Bank BTN 2024 akan berpengaruh.

Kenaikan ini akan berpengaruh terhadap angsuran per bulan para debitur. Artikel ini akan mengulik informasi lengkap mengenai suku bunga terbaru kpr Bank BTN 2024.

Penawaran suku bunga kpr Bank BTN 2024

- Pengambilan property senilai 250 juta sampai 1.5 milyar hanya berlaku untuk debitur dengan penghasilan tetap. Nantinya akan dikenakan bunga sebesar 8.88% dengan suku bunga fixed selama 2 tahun.

- Bunga 8.88% bagi nasabah propritas bank BTN payroll atau ASN, atau mungkin pegawai BUMN, TNI, Polri. Masa suku bunga tetap selama 3 tahun cicilan.

BACA JUGA : Banyak Promo Dari BTN Syariah Sampai Pengajuan KPR 2024

- Jika pengambilan kredit property di bawah 250 juta, bunga fixed sebesar 9.49% selama 2 tahun.

- Ada bunga fixed 5.46% selama 3 tahun husus calon nasabah dengan fixed income dari pengembang. Pendapatan berasal dari developer terpilih dari Bank BTN. 

- Bagi calon nasabah dengan pendapatan tetap bisa menggunakan suku bunga 7.59% selama 2 tahun. Berlaku untuk suku bunga KPR atau KPA promosi sesuai syarat dan ketentuan.

- Bagi calon nasabah dengan pendapatan tetap bisa menggunakan suku bunga 8.39% selama 3 tahun. Berlaku untuk suku bunga KPR atau KPA promosi sesuai syarat dan ketentuan.

- Bagi calon nasabah dengan pendapatan tetap bisa menggunakan suku bunga 8.99% selama 5 tahun. Berlaku untuk suku bunga KPR atau KPA promosi sesuai syarat dan ketentuan.

BACA JUGA : Informasi Lengkap, Berikut Beragam Jenis KPR Bank UOB 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: