5 Merek AC Terbaik 1 PK 2024: Dingin Nyaman, Hemat Listrik Terlaris

5 Merek AC Terbaik 1 PK 2024: Dingin Nyaman, Hemat Listrik Terlaris

Rekomendasi Merek AC Terbaik 1/2 PK 2024 yang cocok untuk dimiliki--

3. LG t10ev4 Dual Cool Eco

Rekomendasi selanjutnya ada LG T10EV4 Dual Cool Eco yang merupakan AC 1 PK terbaik 2024. Namun, harga mungkin lebih tinggi jika dibandingkan dengan beberapa merek lainya.

LG T10EV4 Dual Cool Eco juga memiliki banyak fitur unggulan yang canggih. Seperti Jet Cool untuk memberikan udara dingin dalam waktu singkat dan masih banyak yang lainnya.

LG T10EV4 Dual Cool Eco adalah AC 1 PK yang menggabungkan efisiensi energi dengan performa pendinginan yang baik. Jika Anda mencari AC yang ramah lingkungan dan dapat memberikan kenyamanan optimal, AC ini layak dipertimbangkan.

4. Samsung AR09TGHQASINSE

Samsung AR09TGHQASINSE adalah AC split 1 PK yang menawarkan performa pendinginan yang baik. Sehingga AC ini termasuk rekomendasi yang tepat untuk mencari merek terbaik ditahun 2024.

AC ini memiliki kapasitas pendinginan 9000 BTU/h yang bikin tuangan Anda jadi lebih sejuk. Kemudian menggunakan eefrigerant R32 yang lebih ramah lingkungan ketika digunakan.

BACA JUGA : AC Split VS Window: Mana Pilihan Merek AC Terbaik Cocok Untuk Rumahmu

Samsung AR09TGHQASINSE adalah pilihan yang baik untuk konsumen yang mencari AC 1 PK dengan harga terjangkau. Meskipun tidak dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti beberapa model lainnya, AC ini tetap menjadi pilihan yang populer.

5. Daikin R32 Split Standard

Rekomendasi merek AC 1 PK terbaik 2024 ynag yang terakhir adalah Daikin R32 Split Standard. AC ini menawarkan pendinginan yang baik dengan efisiensi energi yang handal.

AC 1 PK ini hadir dengan desain simpel yang cocok dengan berbagai interior. Kemudian pendinginannya efektif, karna memberikan kenyamanan dengan cepat dan merata.

Daikin R32 Split Standard adalah pilihan yang solid bagi konsumen yang mencari AC 1 PK dengan performa handal.Meskipun tidak memiliki fitur tambahan yang mencolok, AC ini tetap mampu memberikan kenyamanan yang baik.

Berikut adalah rekomendasi merek AC terbaik 1/2 PK 2024 yang hemat listrik dan dinginnya nyaman. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube braw / @brawchannel