Pilihan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Untuk Olahraga, Bikin Sehat Jiwa Raga

Pilihan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Untuk Olahraga, Bikin Sehat Jiwa Raga

Rekomendasi destinasi wisata terbaru 2024 olahraga-kemenparekraf.go.id-

DISWAY JOGJA – Mengisi waktu liburan bisa dengan mengunjungi wisata terbaru 2024 yang tersebar di seluruh sudut Indonesia, mulai dari pantai hingga bukit bisa ditemui dengan indah.

Banyak pilihan destinasi wisata terbaru 2024 juga membuat pilihan tema liburan semakin berkembang, misalnya solo traveling, history tour, wisata religi atau wisata olahraga

Nah, artikel dibawah ini membahas mengenai destinasi wisata terbaru 2024 yang cocok untuk dijadikan wisata olahrga. Dimana saja? Yuk cek list rekomendasinya.

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Religi Paling Populer di Kalangan Masyarakat Indonesia

1. Berselancar

Wisata terbaru 2024 bernuansa pantai yang ada di Indonesia sagatlah banyak dan pastinya tidak perlu diragukan lagi keindahannya. Selain menyuguhkan keindahan alamnya, beberapa pantai juga memiliki deburan ombak yang bagus untuk berolahraga selancar.

Pantai dengan ombak yang tinggi dan stabil dimanfaatkan oleh para peselancar untuk menghabiskan waktunya di laut untuk berselancar dengan menyenangkan.

Tempat yang paling terkenal untuk melakukan olahraga yang satu ini adalah pantai Kuta, Bali. Tidak hanya di Kuta, Pulau Bali juga memiliki beberapa pantai lain yang bisa digunakan untuk berselancar yaitu Pantai Uluwatu.

Bosan dengan Bali? Anda bisa memilih beberapa destinasi wisata terbaru 2024 lainnya untuk berselancar, diantaranya Kepulauan Mentawai di Sumatera Utara, Pulau Sipora di Sumatera Barat, Pulau Nihiwatu di NTT.

BACA JUGA : Menantang, Wisata Terbaru 2024 Jelajah Goa Di Indonesia, Salah Satunya Goa Es Papua

2. Bersepeda Gunung

Bersepeda kembali menjadi jenis olahraga yang banyak diminati selama beberapa waktu ke belakang. Tidak jarang ada beberapa orang yang rela merogoh kocek yang dalam untuk membeli jenis sepeda yang diinginkan.

Jenis sepeda sendiri pun bervariasi, ada sepeda untuk berkeliling kota, persawahan maupun di pegununga. Namun, buat orang-orang yang menyukai olahraga ekstrem, sepeda gunung jadi pilihan.

Buat Anda yang ingin melakukan olahrga bersepeda gunung, ada beberapa tempat yang bisa Anda sambangi. Beberapa diantaranya yaitu ada di daerah Sentul, Galungnggung, Ubud Bali dan Taman Sepeda Patar Sumatera Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: