Merek AC Terbaik Terlaris di Kalangan Masyararkat Indonesia, Brand Multinasional Hingga Lokal

Merek AC Terbaik Terlaris di Kalangan Masyararkat Indonesia, Brand Multinasional Hingga Lokal

Daftar merek AC terbaik yang paling laku di Indonesia-abangbenerin.com-

Sharp Elektronik

Saat ini Sharp telah dikuasi oleh Foxconn yang merupakan perusahaan manufaktur terbesar di China. Oleh karena itu, lineup yang dimiliki oleh Shar menjadi semakin kuat untuk pasar Low End.

Dengan kekuatan manufaktur yang begitu hebat, Sharp meluncurkan UCY Seriesnya, yang mendominasi market Indonesia untuk produk Low End dengan harga yang sangat kompetitif.

Lini produk Sharp merupakan produk Made in China namun dengan supervisi dan jaminan kualitas "Japan Quality" sehingga dengan harga yang ekonomis anda bisa mendapatkan AC dengan kualitas yang baik.

Merek AC terbaik yang satu ini menawarkan garansi 7 shield proteksi, dengan garansi kompressor 10 tahun. Sharp juga memiliki lineup IoT sebagai produk high-endnya, yang dapat dioperasikan menggunakan smartphone melalui Wi-Fi

BACA JUGA : Listrik Anjlog Saat Gunakan Merek AC Terbaik, Jangan Khawatir, Simak Tips Mengatasinya

Gree Indonesia

Gree Indonesia merupakan pemimpin pasar nomor 1 di China untuk kategori AC. Brand yang satu ini memiliki kualitas premium, oleh karena itu harganya sedikit premium dibanding merek China lainnya.

AC dengan kualitas premium yaitu G-Tech Series yang sudah memiliki teknologi cold plasma untuk membasmi bakteri dan virus. AC seri ini bisa dibilang AC paling hemat dan telah dibekali teknologi IoT yang bisa diakses via aplikasi.

Garansi yang diberikan AC Gree diantaranya 365 hari ganti baru, 5 tahun sparepart & 10 tahun compressor. Sejauh ini, garansi AC Gree menjadi garansi yang paling lama jika dibandingkan dengan brand lainnya.

Mitsubishi Electric & Mitsubishi Heavy Industries

Terdapat 2 perusahaan dengan merk Mitsubishi di Indonesia, tetapi perlu diketahui bahwa Mitsubishi Electric dan Mitsubishi Heavy Industries adalah dua perusahaan dengan manajemen yang berbeda.

Mitsubishi Heavy Industries merupakan merek dari PT. Berkat Graha Trading yang sempat mengenalkan AC tipe CMP yang diklaim sebagai AC dengan unit indoor paling kecil di dunia. Cocok sekali untuk ditempatkan di ruangan yang tidak memiliki banyak space kosong.

BACA JUGA : Panduan Memasang Merek AC Terbaik Kamar Tidur: Tips Lebih Estetis dan Efisien

Tipe baru dari Mitsubishi Heavy Industries sudah beralih ke freon tipe R-410a sehingga tidak merusak ozon. Lini produk yang lain yakni tipe Deluxe dan Inverter dengan harga yang cukup premium, namun kualitasnya sangat meyakinkan dan canggih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: