Kenikmatan Dari Fitur Baru Progarm KPR BSI Sejahtera FLPP 2024

Kenikmatan Dari Fitur Baru Progarm KPR BSI Sejahtera FLPP 2024

Kenikmatan Dari Fitur Baru Progarm KPR BSI Sejahtera FLPP 2024 --

BACA JUGA : Punya Rumah Pertama Lewat Program KPR Sejahtera FLPP Mandiri 2024

Fitur baru pada kpr BSI sejahtera FLPP 2024

Abantuan administrasi sebesar 4 juta bagi debitur yang belum pernah mempunyai rumah. Pembelian tumah pertama kali bisa menggunakan kpr BSI sejahtera FLPP 2024. Dengan masa cicilan mencapai 20 tahun hingga cicilan lunas.

Syarat kpr BSI sejahtera FLPP 2024

Pengajuan kpr BSI sejahtera FLPP 2024 hanya berlaku untuk orang berpenghasilan rendah. Maksimal pendapatan bulanan untuk yang sudah menikah tidak boleh lebih dari 8 juta per bulan.

Sedangkan, untuk yang masih single maksimal penghasilan di 7 jutaan untuk dapat fasilitas ini. Merupakan rakyat Indonesia asli dan berdomisili di Indonesia.

Melampirkan fotokopi KTP pribadi, fotokopi NPWP, san fotokoki SPT PPH sebagai penunjang. Bagi yang sudah menikah juga wajib melampirkan fotokopi identitas pasangan.

BACA JUGA : Khusus BUMN Bisa Menikmati Fasilitas KPR Griya BSI 2024

Ditambah dengan fotokopi surat nikah, akta cerai, atau fotokopi surat kematian. Dilengkapi dengan berkas fotokopi buku tabungan dan rekening listrik selama 3 bulan terakhir.

Kpr BSI sejahtera FLPP 2024 hanya berlaku untuk orang yang belum pernah punya rumah. Selain itu, debitur tidak dalam penewimaan subsidi perumahan dari pemerintah.

Cara pengajuan kpr BSI sejahtera FLPP 2024

Untuk pengajuan bisa melalui online maupun offline. Kalau mau lebih mudah dalam pengajuan tanpa perlu keluar rumah, bisa pengajuan online. Melalui aplikasi SiKasep yang ada di playstore atau appstore bisa langsung digunakan.

Sedangkan, jika ingin pengajuan offline bisa datang langsung ke kantor cabang terdekat. Informasi bisa langsing di dapat, begitupn pengecekan berkas kelengkapan bisa dilakukan langsung.

BACA JUGA : BP Tapera Berusaha Memaksimalkan Penyaluran Program KPR Subsidi 2024

Lewat fasilitas program kpr BSI sejahtera FLPP 2024 semua orang bisa merasakan kenyamanan dalam rumah. dengan bunga angsuran ringan, masa pnjaman tergolong panjang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: