Pilihan Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Polytron: Perpaduan Desain dan Fitur Menarik

Pilihan Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Polytron: Perpaduan Desain dan Fitur Menarik

Pilihan Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu Polytron-polytron.co.id-google

Harga yang terjangkau yaitu sekitar Rp 1.796.500 juga menjadi daya tarik tersendiri bagi kamu yang menginginkan kulkas berkualitas tanpa menguras kantong.

Selain itu, kulkas Polytron PRB 159B ini dilengkapi dengan rak tempered glass yang memiliki kekuatan lebih besar dari rak standar.

BACA JUGA :  8 Tren Merek Kulkas Terbaik Paling Populer, Wajib Dimiliki Tahun 2024

3. Polytron Belleza Varia 180 Liter PRA 18MOB

Pilihan kulkas 1 pintu lainnya dari Polytron yang bisa kamu pertimbangkan adalah Belleza Varia 180 liter PRA 18MOB.

Dengan dilengkapi fitur perfect door sealed, suhu di dalam kulkas dapat terjaga secara optimal sehingga makanan dan minuman tetap segar dan terhindar dari bau yang tidak diinginkan.

Bagi kamu yang tertarik untuk membeli kulkas 1 pintu ini, siapkan dana sekitar Rp 1.978.000. Dengan harga tersebut kamu akan mendapat kulkas Polytron dengan fitur menarik dan kapasitas yang luas.

4. Polytron Metalic 180 Liter PRB 187LB

Jika kamu menginginkan tampilan yang lebih indah untuk dapur atau ruang makan kamu, pertimbangkanlah untuk membeli kulkas 1 pintu dari Polytron ini.

Pintu yang terbuat dari metal premium, merk kulkas terbaik ini menampilkan kesan elegan dan cantik untuk ruangan kamu.

Dengan harga sekitar Rp 1.899.000, kamu bisa memiliki lemari pendingin yang tidak hanya berfungsi dengan baik tetapi juga menjadi elemen dekoratif yang menarik.

Tidak hanya dari segi penampilan, kulkas ini juga menawarkan fitur-fitur unggulan seperti jumbo freezer dan kapasitas penyimpanan sebesar 180 liter serta dilengkapi dengan tombol defrost untuk kemudahan dalam membersihkan.

5. Polytron Belleza Varia 150 Liter

Dengan tawarkan kapasitas sebesar 150 liter, kulkas 1 pintu Polytron seri Belleza Varia ini menjadi pilihan yang sangat ideal bagi keluarga kecil.

Meskipun ukurannya tidak terlalu besar, lemari pendingin ini sudah dilengkapi dengan freezer berukuran jumbo yang mampu menampung banyak makanan beku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@perabotanku