Pesona Wisata Terbaru 2024 Likupang Bikin Jatuh Hati Para Wisatawan

Pesona Wisata Terbaru 2024 Likupang Bikin Jatuh Hati Para Wisatawan

Pesona wisata terbaru 2024 Likupang bikin jatuh hati wisatawan yang datang-idntime.news-

Lokasi: Jl. Pulisan, Kec. Likupang Timur, Kab. Minahasa Utara, Sulawesi Utara

BACA JUGA : Eksplore di Sulawesi Selatan: Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Untuk Libur Lebaran

3. Bukit Larata

Salah satu bukit indah di Likupang yang wajib untuk di explore adalah Bukit Latara. Bukit ini berupa savana yang menyajikan bentangan padang rumput yang hijau dan sangat luas.

Untuk mencapai bukit ini, pengunjung perlu berjuan karena harus melakukan pendakian dengan medan yang cukup sulit untuk dilalui. Namun, itu semua akan terbayar dengan keindahan pemandangan laut lepasnya yang pastinya akan membuat pengunjung jatuh hati dengan Likupang.

Lokasi: Pulisan, Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

4. Pulau Gangga

Rekomendasi wisata terbaru 2024 yang terakhir adalah Pulau Gangga, yang akan memanjakan pengunjung dengan keindahan alalmnya yang masih asri dan terjaga dengan baik.

Keindahan ini dapat terjaga dengan baik karena didukung dengan komunitas dan masyarakat sekitar yang rata-rata berprofesi sebagai nelayan. Pengunjung yang ingin datang kesini dapat menggunakan kapal cepat dalam waktu 30 menit dari Pelabuhan Serei.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Pulau Lihaga Layaknya Surga Tersembunyi Sulawesi Utara

Sesampainya di Pulau Gangga, pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan pasir putih dan air laut yang sangat jernih. Arus ombak yang ada pulau ini tenang sehingga cocok untuk berenang atau hanya ingin bermain air di sekitar pantai.

Selain itu, pulau ini sering dijadikan tujuan wisatwan untuk berburu pemandangan bawah lautnya dengan melakukan diving. Pemadangannya membuat pengunjung kagum dengan terumbu karangnya yang berwarna-warni.

Waktu favorit bagi para wisatawan untuk berkunjung ke Pulau Gangga adalah saat matahari tenggelam. Pada saat itu, pengunjung bisa menikmati keindahan warna jingga dari tepi pantai atau duduk di ayunan.

Lokasi: Kecamatan Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Itulah beberapa wisata terbaru 2024 yang ada di sekitar Likupang, Sulawesi Utara. Segera luangkan waktu Anda untuk menikmati pesona Likupan dengan pemandangannya yang mengagumkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: