Transaksi Lebih Mudah Dengan Produk Kredit Kendaraan BRI 2024

Transaksi Lebih Mudah Dengan Produk Kredit Kendaraan BRI 2024

Transaksi Lebih Mudah Dengan Produk Kredit Kendaraan BRI 2024--

BACA JUGA : Kredit UMKM BRI 2024 Pakai Kredit Modal Solusi Dana Tambahan

BRIF newcar

Seperti namanya, pinjaman BRIF newcar merupakan solusi pembiayaan mobil baru. Bisa menjadi pilihan tepat untuk punya mobil baru dengan bunga murah, dan cicilan ringan.

BRI flash

Kalau BRI flash berfungsi sebagai pinjaman dana yang bisa digunakan untuk apa saja. Dengan memberikan BPKB kendaraan, dana pinjaman bisa cair dengan cepat. Kalau orang awam lebih kenal BRI flash sebagai program gadai BPKB.

BRIF usedcar

Jika mau beli mobil second tapi masih kurang dana bisa menggunakan BRIF usedcar. Dengan uang muka atau DP rendah, tenor angsuran mencapai 15 tahun lamanya.

Berkas data yang diperlukan perorangan

Dalam pengajuan kredit kendaraan BRI 2024, harus ada fotokopi elektronik pribadi. Bagi yang sudah menikah wajib melampirkan fotokopi KTP pasangan dengan fotokopi kartu keluarga.

Di lengkapi fotokopi buku nikah, akta cerai atau surat kematian sebagai data penunjang. Jika seorang pegawai atau karyawan dibuktikan dengan penghasilan selama 1 tahun terakhir.

BACA JUGA : Rincian Biaya Dan Simulasi Kredit Mobil BCA 2024, Khusus Mobil Listrik

Lanjut dengan dotokopi NPWP, dan juga fotokopi PBB dan keterangan rumah tinggal sekarang. Menyertakan fotokopi rekening listrik selama 3 bulan terakhir.

Berkas lainnya, seperti fotokopi buku tabungan selama 3 bulan terakhir. Dan debitur harus memberikan fotokopi identitas dari perusahaan yang sekarang dijalani. 

Berkas untuk pengusaha dan profesional

Semua berkas hampir sama, bedanya untuk profesional dan pengusaha wajib melampirkan fotokopi akta pendirian dan perubahan. Selain itu, untuk profeisonal wajib memberikan surat izin praktek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: