Rekomendasi Merek AC Terbaik Floor Standing Untuk Acara Hajatan

Rekomendasi Merek AC Terbaik Floor Standing Untuk Acara Hajatan

Rekomendasi merek AC terbaik floor standing-panasonic.com-

Changhong CHFS24LA

Pilihan AC floor standing yang bisa dipertimbangkan adalah Changhong CHFS24LA. Produk unggulan dari brand ini memiliki daya 3 PK dengan kapasitas pendinginan 24,000 BTU. Dengan begitu, merek AC terbaik yang satu ini mampu mendinginkan ruangan dalam waktu yang cepat.

Fitur yang ada pada merek AC terbaik Changhong ini salah satunya yaitu teknologi Turbo Jet yang membuat proses pendinginan ruangan makin cepat. Daya yang dikonsumsi agar AC ini dapat bekerja secara optimbal sebsar 2.300 watt.

Sementara untuk harga yang ditawarkan untuk membeli sebuah unit AC floor standing dari Changhong ini berkisar Rp 9.399.000.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik Standing, Cocok Untuk Anak Kos

Panasonic CS-J18FFP5

Rekomendasi yang terakhir yaitu AC Panasonic CS-J18FFP5 dengan daya 2 PK dan kapasitas pendinginannya mencapai 25 ribu BTU. AC ini juga telah menggunakan teknologi Nano-G sehingga udara dingin yang dihasilkan lebih bersih.

Selain itu, unit pendingin ruangan dari Panasonic yang satu ini sudah dibekali dengan Catching Fiter yang mampu menyaring segala debu, tungau maupun partikel kotor lain di udara.

Keberadaan fitur tersebut juga mampu menghilangkan bau tidak sedap dan tetap menjaga kesehatan para penggunanya. Harga yang ditawarkan untuk mendapat unit AC floor standing ini berkisar Rp 12.947.000.

Itulah beberapa rekomendasi merek AC terbaik floor standing dari berbagai brand yang layak untuk dipertimbangkan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: