Segera Beralih Merek AC Terbaik Smart Polytron, Teknologi Cerdas Hidup Lebih Mudah

Segera Beralih Merek AC Terbaik Smart Polytron, Teknologi Cerdas Hidup Lebih Mudah

Merek AC terbaik Polytron Neuva Pro Series-polytron.id-

DISWAY JOGJA – Perkembangan teknologi yang pesat membuat perusahaan elektronik melakukan berbagai inovasi, misalnya merek AC terbaik dengan teknologi cerdas atau biasa disebut dengan smart AC.

Berbagi fitur dan teknologi cerdasnya yang disematkan pada merek AC terbaik semakin membuat rumah Anda nyaman dan betah untuk berlama-lama di dalam ruangan.

Dari sekian banyak perusahaan merek AC terbaik, brand lokal asal Indonesia yaitu Polytron telah menghadirkan smart AC dengan seri Smart Neuva Pro. Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu beralih ke jenis AC yang satu ini, diantaranya sebagai berikut:

BACA JUGA : AC Terbaik 2024 Dengan Fitur Smart Home, Kendalikan Kesejukan Untuk Anda

Bisa Dikontrol Lewat Smartphone

Alasan yang pertama adalah unit merek AC terbaik yang Anda miliki dapat dikontrol melalui smartphone. Dengan begitu Anda tidak repot ketika remote AC hilang atau rusak ketika ingin menyalakan AC.

Polytron Smart AC Neuva telah dilengkapi dengan fitur Internet of Things (IoT) yang dapat diakses dan dikendalikan kapan pun dan dimana pun melalui smartphone atau Smart Home Apps.

Hemat Listrik

Smart AC biasanya dilengkapi dengan teknologi canggih, salah satunya adalah fitur hemat energi. Tidak hanya membuat tagihan listrik lebih terjangkau, tetapi juga dirancang khusus untuk mendukung efisiensi energi bagi bumi.

Fitur ini sudah ada pada merek AC terbaik Polytron Neuva Pro Series yang dibekali dengan pengendali arus listrik sehingga ketika AC dinyalakan tidak membutuhkan daya listrik besar.

Selain itu, melalui Smart Home Apps Anda dapat mengukur kWH dan melihat berapa rupiah daya yang digunakan. Dengan demikian, pengeluaran bulanan untuk tagihan listrik dapat dikendalikan.

BACA JUGA : Perhatikan Faktor Berikut, Saat Instalasi Merek AC Terbaik Yang Masih Baru

Rumah Cepat Dingin Dan Anti-Sekering Turun

Alasan kuat lainnya untuk beralih ke Smar AC Neuva Pro adalah keberadaan fitur Fast Cooling. Dimana fitur ini mampu mendinginkan ruangan hingga 18˚C hanya dalam waktu menit saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: