Wisata Terbaru 2024 Pantai Widodaren: Surga Tersembunyi Dengan Panorama Eksotis Gunungkidul

Wisata Terbaru 2024 Pantai Widodaren: Surga Tersembunyi Dengan Panorama Eksotis Gunungkidul

Wisata Terbaru 2024 Pantai Widodaren Gunungkidul-traveloka.com-google

3. Keindahan Pantai Dari Atas Bukit

Berdiri di atas Pantai Widodaren, Bukit Patuk Duwur terkenal dikalangan wisatawan karena pemandangan eksotis yang ditawarkannya.

Bukit ini lebih dominan dengan warna hijau serta dipenuhi rerumputan yang memberi kesan damai dan menenangkan bagi siapa saja yang menyaksikannya.

Dari sinilah gabungan antara laut dan bukit bisa dipandang dalam satu bingkai, sehingga menciptakan foto yang unik dan penuh estetika.

4. Sunset Eksotis di Pantai Widodaren

Berwisata ke pantai, terasa kurang sempurna tanpa menyaksikan panorama sunset. Pantai selalu menjadi tempat yang identik dengan keindahan matahari terbit dan terbenam.

Di pantai ini kamu bisa menikmati sunset dari tepian pantai atau dari ketinggian bukit. Pemandangan sunset terlihat sama-sama menawan.

BACA JUGA : Tampilkan Konsep Menarik, Serunya Aktivitas Wisata Terbaru 2024 Alaska Park Banjarbaru

5. Spot Camping dengan View Lautan Eksotis

Landscape bukit yang berdampingan dengan tepian pantai menambah daya tarik tersendiri, menjadikannya spot favorit bagi wisatawan yang ingin berkemah disekitar pantai.

Kamu bisa memilih untuk memasang tenda di area padang rumput yang luas di puncak bukit. Lalu bisa menikmati pemandangan pantai dari atas sambil bersantai.

6. Karang dan Tebing yang Menakjubkan

Selain memiliki tebing yang indah, wisata terbaru 2024 Pantai Widodaren ini juga diperkaya dengan batuan karang yang eksotis.

Tebing di pantai satu ini setinggi sekitar 7 meter, memungkinkan kamu masih dapat mendengar suara deburan ombak meskipun berada di atas bukit.

Lokasi dan Rute Menuju Pantai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@itripid