Wisata Terbaru 2024 : Berkemah di Valley Rahon 12 Camp Riverside, Sensasi Liburan Menyenangkan

Wisata Terbaru 2024 : Berkemah di Valley Rahon 12 Camp Riverside, Sensasi Liburan Menyenangkan

Wisata terbaru 2024 Valley Rohang 12 Camoing Riverside-bandungnews..id-

Untuk camping disini, pengunjung bisa memilih jenis tenda yang akan digunakan dengan harga yang bervariaso. Tenda Arpenaz 4.1 untuk kapasitas 4 orang dibanderol dengan harga Rp 650.000 pada hari kerja dan Rp 750.000 pada akhir pekan.

Sementara untuk sewa Tenda Eksklusif kapasitasnya muat hingga 6 orang dibanderol dengan harga Rp 750.000 pada hari kerja dan Rp 850.000 pada akhir pekan.

BACA JUGA : Keindahan Dusun Bambu Bandung, Air Terjun Buatan Terbesar Sebagai Wisata Terbaru 2024

Kedua jenis tenda tersebut telah menyediakan fasilitas seperti selimut, kasur, bantal, sarapan dan listrik. Tidak hanya itu, pengunjung camping disini juga bisa membeli kayu bakar Rp 30.000 serta alat BBQ Rp 100.000.

Biaya ini sudah sepadan dengan pengalaman berkemah dengan dikeliling oleh hutan pinus sekaligus terdapat aliran Sungai Palayangan yang menyegarkan.

Lokasi Valley Rahong 12 Camp Riverside

Destinasi wisata terbaru 2024 Valley Rahon 12 Camp Riverside terletak di Muara Rahong Hills, Rahong, Pulosari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Untuk mencapai ke kawasan wisata ini, pengunjung harus menempuk jarak sekitar 9 km dari pusat kota Pangelengan dan aksesnya dapat dilalui oleh kendaraan pribadi, baik motor maupun mobil.

BACA JUGA : Catat, 5 Penginapan Murah Wisata Terbaru 2024 Bandung? Pangalengan Punya, Liburan Hemat Berkesan Buktikan Yuk!

Bagi Anda yang berasal dari Jakarta maka bisa melalui Gerbang Keluar Tol Buah Batu dan berbelok ke arah kanan mengikuti jalan besar. Setalah itu, Anda akan mencapai di Situ Cileunca kemudian mengambil arah kiri ke Jalan Raya Pangalengan.

Perjalanan menuju Valley Rahong Camp Riverside semakin menarik dengan pemandangan alam yang memukau yang mampu membuat para pengunjungnya kagum.

Demikian informasi singkat destinasi wisata terbaru 2024 Calley Rahong 12 Camp Riverside yang ada di Pangalengan, Bandung. Tertarik untuk menghabiskan disini? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: