Glamping Wisata Terbaru 2024 Dusun Camp Sumatera Selatan, Cek HTM dan Lokasinya

Glamping Wisata Terbaru 2024 Dusun Camp Sumatera Selatan, Cek HTM dan Lokasinya

Glamping di wisata terbaru 2024 Dusun Camp Pagar Alam, Sumatera Selatan-ayopalembang.com-

DISWAY JOGJA – Salah satu kota wisata yang berada di Provinsi Sumatera Selatan adalah Pagar Alam yang menawarkan beragam destinasi wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dikunjungi.

Destinasi wisata terbaru 2024 yang sangat diminati oleh para pengunjung yaitu Wisata Dusun Camp. Tempat ini merupakan salah satu destinasi wisata alam dengan mengusung konsep Glamour Camping atau disebut juga dengan galmping.

Anda sudah penarasan seperti apa tempat wisata terbaru 2024 tersebut? Let’s check this out!

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Green Paradise Pagar Alam : Lokasi, Rute, Harga Tiket, Daya Tarik

Tentang Wisata Dusun Camp

Destinasi wisata terbaru 2024 Dusun Camp di Pagar Alam sebenarnya terinspirasi dari objek wisata glamping yang ada di Pengalengan, Bandung, Jawa Barat.

Tempat wisata terbaru 2024 ini cocok dikunjungi bersama temen, pasangan maupun keluarga. Saat berada disini, pengunjung bisa menikmati panorama alamnya yang khas pedesaan serta beragam kuliner yang siap untuk menggoyah lidah para pengunjung.

Hal menarik lainnya yang ada di Dusun Camp adalah permainan keranjang luncur yang seru untuk menarik perhatian anak-anak saat berkunjung kesini.

BACA JUGA : Penasaran? 5 Objek Wisata Terpopuler dan Terhits di Pagar Alam, Satu Diantaranya Ada Pintu Langit Loh

Fasilitas Dusun Camp

Untuk menunjang kenyaman para wisatawan yang datang kesini, pihak pengelola telah menyedian beragam fasilitas yang lengkap. Beberapa diantaranyas seperti area parkir yang luas, toilet umum, tenda glamping, kamar mandi dengan water heater, ban tubbing, restoran dan lainnya.

Untuk tenda yang ditawarkan kepada para pengunjung terbagi ke dalam beberapa jenis. Jenis tenda tersebut diantaranya tenda standar 2, tenda standar 4, family tent, tenda safari, tenda dome dan tenda cabin.

Harga sewa tenda di Dusun Camp relative terjangkau dan bervariasi tergantung dari jenis tenda yang akan dipilih. Mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 600.000 per malam, dan bisa berubah sesuai dengan kebijakan pengelola tempat wisata terbaru 2024 ini.

Dengan harga sewa yang terjangkau tersebut, Anda akan mendapatkan pengalaman liburan glamping yang menyenangkan dan tidak terlupakan di Dusun Camp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: