Glamping Wisata Terbaru 2024 Dusun Camp Sumatera Selatan, Cek HTM dan Lokasinya

Glamping Wisata Terbaru 2024 Dusun Camp Sumatera Selatan, Cek HTM dan Lokasinya

Glamping di wisata terbaru 2024 Dusun Camp Pagar Alam, Sumatera Selatan-ayopalembang.com-

BACA JUGA : 5 Objek Wisata Terpopuler dan Terhits di Pagar Alam, Satu Diantaranya Ada Pintu Langit, Penasaran?

Selain penginapan, destinasi wisata yang satu ini juga dilengkapi dengan berbagi restoran yang menyajikan hidangan lezat. Meskipun berada di pedesaan, pilihan kuliner disini pun sangat beragam dan pastinya menggugah selera pengunjung.

Pengunjung dapat menikmati hidangan spesial yang disiapkan dengan penuh cinta dan perhatian. Saat mencicipi hidangan, pengunjung juga bisa sambil memandang pesona alam khas pedesaan yang disuguhkan disini.

Fasilitas glamor camping di Dusun Camp telah didesain dengan sangat indah dan nyaman untuk memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi para wisatawan.

Konsep glamping disini telah menggabungkan kemewahan dan kenyamanan dengan alam dan keindahan lingkungan sekitarnya serta hidangan kuliner yang lezat.

Harga Tiket Masuk

Bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata ini akan dikenai tiket masuk sebesar Rp 10.000/orang. Sementara untuk anak-anak usia dibawah 5 tahun tiket perlu membayar tiket masuk alias gratis.

BACA JUGA : 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Palembang? Simak Harga Tiket Masuk dan Alamat Lengkapnya Disini

Perlu diketahui bahwa harga tiket tersebut belum termasuk untuk menginap di Dusun Camp. Dengan harga yang terjangkau, Dusun Camp memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk menikmati suasana alam pedesaan serta mencicipi hidangan lezat dari restoran yang tersedia.

Lokasi Dusun Camp

Destinasi wisata terbaru 2024 Dusun Camp ini terletak di Desa Gunung Agung Lama, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan. Untuk mencapai ke tempat ini dibutuhkan waktu 20 menit dengan jarak sekitar 9 km dari pusat Kota Pagar Alam.

Demikian ulasan singkat tentang wisata terbaru 2024 Dusun Camp yang bisa Anda kunjungi saat berlibur di kawasan Sumatera Selatan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: