Review Merek AC Terbaik Sharp AHA-A5ZE: Pilihan Terbaru Untuk Kenyamanan Rumah Anda

Review Merek AC Terbaik Sharp AHA-A5ZE: Pilihan Terbaru Untuk Kenyamanan Rumah Anda

Review Merk AC Terbaik Sharp AHA-A5ZE, Pilihan Terbaru untuk Kenyamanan Rumah Anda--

DISWAY JOGJA - Sharp merupakan salah satu merek AC atau Air Conditioner yang banyak diminati. Salah satunya adalah merek AC terbaik Sharp AHA-A5ZE yang sangat menjadi primadona.

Merek AC terbaik Sharp AHA-A5ZE sangatlah popular di cari oleh banyak orang. Terlebih akan fitur yang dimiliki serta kecanggihannya yang membuat nyaman penggunanya.

Lantas apa saja keunggulan merek AC terbaik Sharp AHA-A5ZE yang sangat diminati ? Khusus untuk anda mimin sajikan keunggulan yang ada pada merk AC dari Sharp ini.

Pastikan anda membeli merek AC terbaik Sharp AHA-A5ZE untuk menambah kenyamanan yang ada pada anda. Dengan tujuan ruangan anda menjadi semakin nyaman dan sejuk dari AC merk ini.

BACA JUGA : Ingin Pasang Merek AC Terbaik di Rumah, Jangan Sembarangan, Cek Beberapa Faktor Pentingya

Produk ini menawarkan berbagai fitur canggih dan efisiensi tinggi yang cocok untuk memenuhi kebutuhan pendinginan ruangan anda. Terlebih sudah sangat terkenal akan teknologi yang dimilikinya.

Berikut Keunggulan AC Sharp AHA-A5ZE yang Cocok untuk Anda Miliki:

Spesifikasi Utama AC Sharp AHA-A5ZE

Merek AC terbaik Sharp AHA-A5ZE hadir dengan spesifikasi yang dapat diandalkan untuk memberikan kesejukan maksimal. Mulai dari daya listrik AC yang memiliki daya listrik sebesar 344 watt.

Kapasitas pendinginan AC yang memiliki kapasitas 5000 BTU. Oleh karenanya AC ini cocok untuk ruangan dengan luas sekitar 6 hingga 12 meter persegi.

Freon pada AC Sharp AHA-A5ZE telah menggunakan freon R32. Freon ini tidak hanya efisien dalam pendinginan tetapi juga ramah lingkungan karena tidak merusak lapisan ozon.

BACA JUGA : Tagihan Listrik Merek AC Terbaik Milikmu Membengkak, Cek Beberapa Penyebabnya

AC ini juga memiliki penilaian CSPF (Coefficient of Performance) sebesar 4,15. Hal ini menunjukkan tingkat efisiensi energi yang baik.

Untuk garansi dari AC Sharp AHA-A5ZE memiliki garansi kompresor selama 10 tahun. Oleh karena itu AC ini menjamin keandalan produk ini dalam jangka panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ sobat electronic