Bisnis Lancar Dengan Memaksimalkan Kredit UMKM BTN 2024

Bisnis Lancar Dengan Memaksimalkan Kredit UMKM BTN 2024

Bisnis Lancar Dengan Memaksimalkan Kredit UMKM BTN 2024--

BACA JUGA : Lebih Dekat Dengan Rumah Impian Bersama KPR BRI 2024

Jenis Kedit UMKM BTN 2024

- Kredit UMKM modal kerja untuk konstruksi

Menjadi kredit modal kerja yang diberikan khusus ke sector konstruksi atau para pengembang. Bisa jadi bantuan dana pengembangan bangunan, entah rumah, ruko, kantor, apartemen dan lain sebagainya.

- Kredit UMKM modal kerja pemilikan lahan

Dengan adanya kresit UMKM untuk kepemilikan lahan, bisa jadi solusi untuk memperluas bisnis. Berkesempatan sebagai pembangunan rumah subsidi dengan fasilitas dari BTN.

- Kredit UMKM modal kerja kantor

Berlaku untuk pembiayaan dana untuk barang atau jasa yang diberikan. Semua itu dilandasi dengan kontrak kerja atau surat perintah kerja yang ada.

- Kredit UMKM modal kerja pola kemitraan

Berdasarkan surat perintah kerja, kredit bisa sebagai pembelian barang atau jasa. Pembanguan dilandasi dengan kontrak kerja, baikitu perusahaan BUMN, non BUMN, atau developer prima.

- Kredit UMKM modal kerja renovasi

Biasanya berlaku untuk para pengembang guna membantu dana atau biaya renovasi. Dengan biaya pengirisan setifikat seperti jaminan kredit yang bermasalah. Hal itu bisa dibantu dengan menggunakan Kedit UMKM BTN.

BACA JUGA : Simak Persyaratan dan Perbedaan Cicilan KUR 2024 BRI dan BNI

Bantu perluas bisnis yang ada dan buat jauh lebih untung, Kredit UMKM BTN 2024 jadi modal kerja. Banyak keuntungan dengan pengajuan yang mudah dan proses lebih cepat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: