7 Merek AC Terbaik Portable Kaya Fitur dan Hemat Listrik

7 Merek AC Terbaik Portable Kaya Fitur dan Hemat Listrik

7 Merk AC Portable Terbaik--

2. SHARP AC CVP10ZCY

Jika Anda memiliki ruangan yang luas, merek AC terbaik SHARP CVP10ZCY brand adalah pilihan terbaik. Dengan kapasitas 1 PK, AC ini mampu mendinginkan ruangan dengan cepat dan efektif sehingga cocok untuk ruangan berukuran sedang hingga besar.

Selain itu, terdapat teknologi Ion Plasmacluster yang berguna untuk membantu membersihkan udara dari virus, bakteri, dan alergen yang membuat udara di rumah Anda menjadi lebih sehat.

3. Gree GPC-09P1 AC

Gree GPC-09P1 bisa Anda jadikan pertimbangan saat mencari merek AC terbaik dengan kemampuan pendinginan yang lebih sejuk dan hemat listrik. Dengan konsumsi daya 925 Watt yang menghemat listrik, AC ini memiliki fitur humidifikasi yang efektif mengurangi kelembapan udara dan menjaga kenyamanan dalam ruangan.

Hembusan angin juga dapat dikontrol dengan menggunakan panel kontrol digital dan remote control yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

4. AUX Portabel AC AM-09 A4

Portable cooler merek AUX ini memiliki daya pendinginan yang cukup tinggi yaitu 9000 BTU sehingga efektif untuk membuat ruangan atau ruangan menjadi sejuk dan sejuk dengan cepat. Selain itu, produk ini memiliki fitur sleep mode untuk mengoptimalkan suhu ruangan yang juga dapat mempengaruhi kualitas tidur Anda.

BACA JUGA : Ini Ciri–Ciri Merek AC Terbaik Anda Harus Diservice

Mengutip Science Daily, menggunakan AC dapat membantu orang tidur lebih nyenyak di malam hari selama musim panas.

Namun perlu Anda ketahui bahwa konsumsi daya AC portable ini terbilang tinggi yaitu 1030 Watt. Jadi, sebelum membeli pastikan jumlah listrik yang dibutuhkan sudah sesuai dengan daya listrik di rumah Anda.

5. Bestlife BAM 12 PX2 AC

merek AC terbaik berikutnya dan bisa Anda jadikan pilihan sebagai AC adalah Bestlife BAM 12 PX2. Produk ini dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan, seperti auto swing dan fresh air yang mudah Anda kendalikan menggunakan remote.

Menariknya, AC ini semakin diperkaya dengan mode silent untuk meredam kebisingan sehingga cocok ditempatkan di kamar tidur dan ruang kerja.

Meski begitu, salah satu AC portable terbaik ini memiliki konsumsi daya yang tinggi yaitu 1500 watt namun dapat mendinginkan ruangan lebih cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://hallosehat.com