LG Luncurkan Merek Kulkas Terbaik Multi-Door Kapasitas Besar, Dibekali Teknologi Smart Convenience

LG Luncurkan Merek Kulkas Terbaik Multi-Door Kapasitas Besar, Dibekali Teknologi Smart Convenience

Kulkas LG Multi-Door--

Fresh Tray adalah solusi inovatif dan hemat tempat yang memungkinkan konsumen menyimpan berbagai makanan di tiga tempat berbeda, yaitu "di bawah rak"," di rak", atau di dalam Kotak Sayuran.

Desain premium untuk dapur yang rapi dan Modern

Panel InstaView yang unik dari LG terpasang di pintu kanan lemari es. Dengan panel InstaView, konsumen dapat melihat isi kulkas hanya dengan mengetuk permukaan kaca pintu dua kali. Agar lebih mudah digunakan, panel InstaView dan pintu Kulkas kini lebih lebar dari model LG Multi-Door dari sebelumnya.

Dengan desain Black Flat Mirror kelas premium, Kulkas LG memberikan sentuhan elegan yang berpadu sempurna dengan tampilan dapur konsumen. Lapisan cermin anti gores dapat menjaga keutuhan warna dan memantulkan cahaya untuk membuat dapur terasa lebih lega. 

Selain mempercantik dapur dan membuatnya terlihat lebih bersih dan kekinian, merek Kulkas terbaik ini memiliki Desain eksterior kaca yang menawan dengan ukuran unit yang lebih ramping sehingga dapat dibersihkan dengan mudah dan cepat.

Fitur cerdas untuk meningkatkan kenyamanan

Fitur pintar seperti Cleaning Time dan Auto Ice Maker System memberikan kenyamanan lebih bagi konsumen saat menggunakan kulkas. Fitur Waktu Pembersihan otomatis mematikan alarm yang akan berbunyi jika pintu kulkas terbuka dalam waktu lama, sehingga konsumen tidak perlu repot mencabut kabel listrik saat membersihkan kulkas.

BACA JUGA : Faktor Yang Menyebabkan Merek Kulkas Terbaik Jenis Showcase Tidak Dingin

Saat Cleaning Time aktif, lampu kulkas akan tetap menyala sehingga pengguna dapat melihat kotoran atau residu yang perlu dibersihkan dan kipas di dalam kulkas akan dimatikan untuk menghemat energi.

Sistem Pembuat Es Otomatis dapat menghasilkan es batu secara otomatis siap digunakan untuk minuman dingin atau makanan lainnya. 

Dengan fitur ini, konsumen tidak perlu lagi mengisi baki es batu secara manual dan menunggu proses pembekuan yang memakan waktu.

Sistem ini secara otomatis mengalihkan air dari tangki Fresh Water dan mengubahnya menjadi es batu yang kemudian disimpan dalam Keranjang Es di penyimpanan freezer.

Smart Fresh Air LG dapat mencegah peningkatan suhu internal lemari es dengan menggunakan teknologi "intensive cooling logic".

Dengan menganalisis data penggunaan kulkas setiap hari atau setiap minggu, aplikasi ThinQ™ dapat mendeteksi "periode aktif" yaitu kondisi di mana lemari es sering dibuka.

Sekitar dua jam sebelum "periode aktif" ini, sistem akan secara otomatis meningkatkan daya pendinginan lemari es untuk mengimbangi suhu yang keluar akibat kulkas sering dibuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://disway.id/