Polytron Hadirkan Merek AC Terbaik Floor Standing Neuva Series Dengan Fitur Unggulan

Polytron Hadirkan Merek AC Terbaik Floor Standing Neuva Series Dengan Fitur Unggulan

Merek AC terbaik floor standing Neuva Series dari Polytron-shopee.id-

DISWAY JOGJA – Perkembangan teknologi seperti merek AC terbaik yang terus berkembang, muncul AC floor standing sebagai solusi efisien dan efektif untuk kebutuhan rumah tangga dan bisnis.

Merek AC terbaik floor standing merupakan salah satu jenis AC yang diletakkan dengan cara berdiri yang menawarkan kenyamanan dan fleksibilitas yang tinggi.

Polytron sebagai salah brand lokal asal Indonesia menghadirkan merek AC terbaik floor standing Neuva Series yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih dalam memberikan pengalaman pendingingan ruangan yang maksimal.

BACA JUGA : Sangat Ramah Lingkungan! Ini Fitur serta Spesifikasi Lengkap dari AC Polytron Deluxe 2 Series

Merek AC terbaik floor standing dari Polytron memberikan kemudahan untuk para penggunanya dalam hal pemasangan yang tidak ribet serta kesejukan yang diberikan secara maksimal untuk mendinginkan ruangan dengan luas yang cukup besar.

Dalam memproduksi unit AC floor standing untuk Neuva Sereis , Polytron menambahkan berbagai fitur dengan teknologi canggih sehingga pelanggannya merasa nyaman. Beberapa diantaranya sebagai berikut:

3D Flow Technology

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki merek AC terbaik Neuva Series dari Polytron ada penerapan 3D Flow Technology. Dimana teknologi ini mampu menghembuskan udara dingin yang dihasilkan tersebar ke seluruh sudut secara merata sehingga dapat mencapi suhu yang diinginkan lebih cepat.

Active Cleaning Function

Fitur selanjutnya yang ada pada jenis AC ini adalah Active Cleaning Function yang menjadikan unit pendingin ruangan ini tetap higienis untuk setiap ruangan.

BACA JUGA : Pahami Lebih Dalam Arti Simbol Remot Merek AC Terbaik Polytron, Lengkap Dengan Fungsinya

Selain itu, fitur juga dapat mencegah penumpukan bakteri, jamur dan debu pada bagian evaporatornya. Dengan begitu, udara dingin yang dihasilkan oleh AC ini tetap bersih dan sehat.

Easy Maintenance & Installation

Polytron mendesain AC floor standing sebaik mungkin agar memudahkan penggunanya dalam melakukan perawatan. Front panel yang ada pada unit AC mudah dilepas dan filter dapat dicuci sehingga lebih praktis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: