Polytron Hadirkan Merek AC Terbaik Floor Standing Neuva Series Dengan Fitur Unggulan

Polytron Hadirkan Merek AC Terbaik Floor Standing Neuva Series Dengan Fitur Unggulan

Merek AC terbaik floor standing Neuva Series dari Polytron-shopee.id-

Selain itu, intalasi pada unit pendingin ruangan ini memang dirancang dengan sangat sederhana. Hal ini dimaksukdan untuk memudahkan proses pemasangan yang cepat dan efiisen.

Fungsi AC Floor Standing Polytron

Merek AC terbaik floor standing Neuva Series dari Polytron tidak hanya berfungsi sebagai alat penyek ruangan saja, tetapi juga sebagai solusi cerdas untuk berbagai kebutuhan, diantaranya sebagai berikut:

BACA JUGA : Rangkuman Solusi Cerdas, Merawat Merek AC Terbaik Floor Standing, Simak Selengkapnya Disini

Fleksibilitas Penempatan

Unit AC jenis yang satu ini cocok digunakan untuk ruangan dengan keterbatasan ruang dinding atau bagi yang menginginkan posisi AC yang fleksibel.

Efisiensi Pendinginan pada Ruang Luas

Produk pendingin ruangan seri keluaran dari Polytron ini diharapkan mampu mendinginkan ruangan yang cukup luas dengan distribusi udara dingin yang lebih merata.

Pengaturan Suhu yang Nyaman

AC floor standing Polytron telah dilengkapi dengan berbagi fitur dan teknologi yang canggih sehingga pernggunanya dapat dengan mudah untuk mengontrol suhu ruangan sesuai dengan preferensi.

BACA JUGA : Cari Pendingin Ruangan Buat Acara Besar, Simak Keunggulan Merek AC Terbaik Standing Yang Harus Kamu Ketahui

Garansi

Dalam rangka meningkatkan kepuasan konsumen, Polytron memberikan garansi resmi unuk setiap produk elektroniknya. Hal ini dilakukan agar konsumennya tidak berpaling ke brand lainnya.

Unit AC floor standingNeuva Series hadir dengan garansi produk yang berupa garansi untuk kompresor selama 5 tahun. Sementara itu, untuk garnasi sparepart, Polytron memberikan jangk waktu selama 3 tahun.

Dengan garansi resmi yang diberikan, diharapkan dapat menunjukkan komitmen Polytron dalam memberikan produk berkualitas dan layanan purnal yang memuaskan para konumennya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: