3 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Aqua 4 Pintu

3 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Aqua 4 Pintu

Merek Kulkas Terbaik Aqua 4 Pintu-www.aquaelektronik.com-

DISWAY JOGJA - Jika kamu ingin mempunyai merek kulkas terbaik yang tidak biasa-biasa saja, Maka kulkas Aqua 4 pintu merupakan pilihan yang tepat bagi kamu.

Merek kulkas terbaik aqua 4 pintu menggabungkan desain yang modern dan elegan untuk kebutuhan rumah tangga kamu serta dilengkapi dengan teknologi yang mutakhir.

Merek kulkas terbaik Aqua  4 pintu menjadi solusi yang sempurna untuk menciptakan ruang dapur di rumah kamu jadi terlihat lebih indah untuk dilihat dan mewah.

Merek kulkas terbaik aqua 4 pintu menawarkan kemudahan yang tidak terbatas dalam menyimpan dan mengatur berbagai macam makanan dan minuman favorit kamu.

BACA JUGA : Penyebab Suhu Freezer Merek Kulkas Terbaik Tidak Stabil, Begini Cara Mengatasinya

Berikut kelebihan merek kulkas terbaik Aqua 4 pintu :

1. Penempatan yang lebih baik

Keunggulan utama dari kulkas 4 pintu terletak pada kapasitasnya yang sangat luas dengan kompartemennya yang banyak, kamu akan mempunyai keleluasaan dalam menata makanan dan minuman yang kamu simpan di dalamnya.

Berkat adanya penataan yang baik kamu bisa lebih mudah ketika akan mengambil item tertentu dari dalam kulkas. Kamu juga tidak perlu melongok sampai ke dalam untuk mencari makanan atau minuman yang kamu butuhkan, karena semuanya akan mudah untuk dijangkau.

2. Storage yang lebih luas

Ruang penyimpanan kulkas 4 pintu lebih banyak. Sehingga makanan dan minuman yang kamu simpan di dalamnya bisa lebih banyak. Kamu tidak perlu lagi menindih atau menumpuk makanan yang kamu simpan di dalam kulkas agar muat.

Storage kulkas 4 pintu yang luas bisa membuat kamu menyimpan berbagai macam makanan dan minuman apa pun di dalam kulkas dengan lebih mudah.

3. Lebih mudah saat membersihkan kulkas

Proses pembersihan kulkas cukup menguras tenaga dan waktu, apalagi pada kulkas 2 pintu karena kamu harus mengeluarkan semua isinya terlebih dahulu supaya bisa membersihkan semua bagian dalam kulkas.

Hal tersebut biasanya akan membuat dapur kamu jadi berantakan untuk sementara waktu. Setelah pembersihan kulkas selesai, maka kamu harus kembali memasukkan seluruh item ke dalam kulkas.

Dengan menggunakan kulkas 4 pintu, maka hal itu tidak akan lagi kamu hadapi. Karena storage yang ada pada kulkas 4 pintu sangat luas.

Ketika kamu hendak membersihkan satu kompartemen, kamu cukup menyisihkan isinya pada kompartemen lain tanpa harus membuat dapur kamu jadi berantakan. Proses ini tentu akan lebih menghemat tenaga dan waktu kamu.

4. Hemat energi

Ketika pintu pada kulkas 2 pintu dibuka, maka semua isi kulkas akan terekspos suhu yang hangat dari luar kulkas. Dan ketika pintu kulkas kembali ditutup, maka membuat kulkas harus bekerja untuk mengembalikan suhu dinginnya. Proses ini akan memakan cukup banyak energi.

Tetapi, hal itu tidak akan terjadi di kulkas 4 pintu. Karena ketika kamu membuka satu pintu kulkas, maka kompartemen tiga pintu yang ainnya tidak akan terekspos dengan suhu hangat yang dari luar kulkas.

Karena suhu pada ketiga pintu kulkas akan tetap stabil, maka kulkas juga akan lebih hemat energi.

BACA JUGA : 7 Tips Merawat Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Agar Tidak Mudah Rusak

Berikut 3 rekomendasi merek kulkas terbaik Aqua 4 pintu :.

1. Kulkas AQR-IG745AM (GB)

Kulkas ini terbuat dari bahan kaca yang berkualitas dengan Digital Temperature Control yang membuat kamu dengan mudah dalam mengatur suhu di layar sentuh dengan panel LED.

Kulkas ini mempunyai kapasitas yang besar dan bagian atas kulkas berguna untuk menyimpan kebutuhan pangan sehari-hari, sesuai dengan jangkauan pandangan dan nyaman untuk digunakan.

Saat kulkas pintunya dibuka sampai 90 derajat, maka pintunya tetap akan terbuka tanpa harus dipegang.

2. Kulkas Multidoor AQR-IM545AM

Kulkas ini terbuat dari bahan material Anti-bacterial Metal Door yang dilengkapi dengan Digital Touch Screen yang mudah untuk digunakan, sehingga kamu bisa mengontrol suhu dalam kulkas tanpa harus membuka pintu kulkasnya. Kamu bisa pilih mode yang berbeda-beda dengan sentuhan yang sederhana.

Kulkas ini memakai teknologi Twin Inverter yang akan mempercepat proses pendinginan secara optimal sehingga bisa membuat tagihan listrik kamu jadi lebih irit.

Ada kompartemen khusus My Zone yang bisa kamu ubah temperaturnya sesuai kebutuhan makanan kamu. Terdapat juga fitur Deo Pure yang akan menghilangkan bau dan bakteri.

3. Kulkas AQR-IG685AMT

Kulkas 3 pintu ini dibekali fitur Magic Convertible Room dengan suhu -18C ~ 5C pada salah satu pintunya. Terdapat lebih banyak juga ruang dan pilihan untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan kamu. Ruang ini bisa kamu sesuaikan jadi pembeku atau pendingin sesuai dengan kebutuhan kamu.

Kulkas ini dibekali IoT Technology yang bisa tekoneksi pada Smart Phone kamu. Pengaturan suhu kulkas jadi mudah dengan memakai WiFi, dan pengaturan untuk beberapa mode ketika kamu sedang bepergian.

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik 4 pintu dari Aqua dengan kapasitas yang besar dan berbagai macam fitur yang canggih, yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: