4 Merek AC Terbaik Asal China Harga Murah; Berikut Referensi Lengkapnya

4 Merek AC Terbaik Asal China Harga Murah; Berikut Referensi Lengkapnya

Beberapa Merk Terbaik dari Produk China--

Freon AC Midea juga menggunakan R32 yang ramah lingkungan.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik 1/2 PK Low Watt Termurah, Ada Denpoo Hingga Gree

3. Gree

Merek AC terbaik China berikutnya yang memiliki banyak peminat adalah Gree. Gree Electric Appliances Inc. didirikan sejak tahun 1991 dan berkantor pusat di Zhuhai, China. Merk AC terbaik ini cukup terkenal di kalangan pecinta merk AC low watt atau hemat listrik.

Karena AC Gree termasuk dalam merek AC yang mampu mengurangi konsumsi energi hingga 65%. AC Gree memiliki beberapa tipe AC mulai dari standard, inverter dan low watt. Untuk masa garansi, yaitu 5 tahun untuk service dan sparepart, dan 10 tahun untuk kompresor.

Kelebihannya, AC Gree tidak berisik karena dilengkapi dengan lapisan kedap suara.

4. Hisense

Pabrikan AC terlaris Hisense juga merupakan perusahaan elektronik asal China untuk mendinginkan ruangan. Berkantor pusat di Qingdao, Shandong, Cina, perusahaan ini memiliki hampir 40 anak perusahaan di seluruh dunia.

Salah satu keunggulan brand AC China ini adalah teknologinya yang ramah lingkungan karena menggunakan bahan refrigerant. Selain itu, Anda juga menghemat penggunaan listrik bulanan dan perawatan elektronik ringan.

Fitur self cleaning dan self-diagnose juga membuat AC Hisense mampu mendeteksi kerusakan dan dapat diubah ke mode smart. Produk China ini juga menyasar pasar entry level sehingga harganya lebih terjangkau.

BACA JUGA : Merek AC Terbaik Hisense Cocok Buat Rumahmu, Ketahui Kelebihan dan Kekurangannya

Semoga review merk AC Terbaik China ini bisa bermanfaat ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://berita.99.co