Review Merek AC Terbaik TCL Seri TAC 09 CSD/XS 1 PK, Dingin Maksimal Hemat Listrik

Review Merek AC Terbaik TCL Seri TAC 09 CSD/XS 1 PK, Dingin Maksimal Hemat Listrik

Review merek AC terbaik dari TCL 1PK-tcl.com-

Untuk mempermudah penggunanya, TCL telah melengkapi unit AC yang satu ini dengan fitur Self Diagnose. Keberadaan fitur akan membantu ketika terjadi gangguan pada unit indoor dengan menunjukkan sinyal error pada display.

Dengan keberadaan fitur ini, penggunanya dapat segera melakukan tindakan untuk mengatasi gangguan yang dialami sehingga dapat meminimalisir terjadinya kerusakan yang semakin parah.

BACA JUGA : Merek AC Terbaik Milikmu Bocor Setelah Dilakukan Pencucian Unit, Simak Penyebabnya Disini

Super Quiet

Dalam meningkatkan kenyaman penggunanya, merek AC terbaik dari TCL yang satu ini dibekali dengan fitur Super Quiet hingga 22dB. Ketika AC beroperasi, tidak akan menghasilkan suara bising sehingga tidak mengganggu waktu istirahat penggunanya.

Turbo Mode

Fitur lainnya yang disematkan unit pendingin ruangan ini adalah Turbo Mode yang dapat memberikan hembusan angin yang optimal. Dengan demikian, ruangan akan sejuk dalam waktu yang lebih singkat sehingga tidak perlu menunggu lama untuk merasakan kenyamanannya.

Self-Cleaning Filter Reminder

TAC 09 CSD/XS 1 PK menjadi seri AC dari TCL yang telah dilengkapi dengan fitur self-cleaning filter reminder. Kehadiran fitur ini akan mengingatkan penggunanya kapan komponen filter udara harus dibersihkan. Dengan begitu, kinerja AC akan tetap optimal karena filter yang digunakan bersih.

BACA JUGA : Merek AC Terbaikmu Bau Gosong, Berikut Penyebab Dan Cara Mengatasinya

Daya Listrik dan Harga

Unit AC keluaran TCL yang satu ini termasuk ke dalam peralatan elektronik yang hemat listrik. Pasalnya, AC ini dapat bekerja optimal dengan daya listrik yang dibutuhkan 810 watt.

Sementara harga yang dibanderol untuk menggunakan AC ini berkisar mulai dari Rp 2.600.000 saja. Anda bisa membeli unit AC ini secara offline dengan mendatangi toko elektronik terpercaya maupun secara offline melalui e-commerce official store TCL.

Nah itulah review tentang merek AC terbaik keluaran TCL untuk seri TAC 09 CSD/XS 1 PK. Semoga review ini bermanfaat dalam memilih perangkat elektronik dari TCL. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: