Hal Penting Wajib Dilakukan Sebelum Meninggalkan Merek Kulkas Terbaik untuk Liburan Pendek dan Panjang

Hal Penting Wajib Dilakukan Sebelum Meninggalkan Merek Kulkas Terbaik untuk Liburan Pendek dan Panjang

Hal yang perlu dipersiapkan sebelum meninggalkan merek kulkas terbaik untuk liburan. --www.google.com

1. Mematikan Beberapa Hal 

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membiarkan lemari es tetap menyala. Biarkan kontrol suhu pada pengaturan normal. 

Jika semua makanan telah dikeluarkan dan kalian ingin menghemat energi, kontrol suhu dapat diatur ke pengaturan suhu yang lebih hangat. 

Selanjutnya, buang semua makanan yang mudah rusak. Jangan lupa untuk mematikan pembuat es. 

Hal lainnya yang harus dimatikan adalah pasokan air ke lemari es. Jika kalian ingin mematikan pasokan air ke lemari es, kalian harus mematikan pembuat es. 

BACA JUGA : 7 Poin Penting Sebelum Membeli Merek Kulkas Terbaik, Simak Agar Tidak Salah Beli

2. Membuat Kulkas Sedikit Penuh 

Selanjutnya kalian harus membuat kulkas sedikit penuh. Jika kompartemen kulkas dan freezer kurang dari 1/2 penuh, maka botol air galon plastik dapat ditempatkan ke kompartemen kulkas untuk menjaga suhu dan waktu pengoperasian yang tepat. 

Beberapa kantong es atau botol air galon plastik (jangan sampai penuh) juga bisa dimasukkan ke dalam kompartemen freezer. 

Barang-barang dingin membantu kulkas menjaga suhu tetap dingin saat kompresor tidak bekerja, sehingga mengurangi waktu kompresor beroperasi. 

3. Perlakukan Khusus untuk Model Kulkas Tertentu 

Apabila kalian memiliki model kulkas yang dilengkapi dengan dispenser air, sangat disarankan untuk menuangkan tiga hingga empat gelas air dispenser guna membuang rasa tidak enak dari air basi saat kalian kembali dari perjalanan. 

Liburan Jangka Panjang 

Saat kalian libur lebih dari sebulan, maka itu dapat disebut liburan jangka panjang. Ada beberapa hal yang disarankan selama liburan jangka panjang dikaitkan dengan kulkas. 

BACA JUGA : Mengenal Berbagai Jenis Merek Kulkas Terbaik Tanam, Intip Kelebihan dan Kekurangannya Yuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: products.geappliances.com