Cari Tahu Keunggulan dan Kelemahan Merek AC Terbaik Brand TCL Disini

Cari Tahu Keunggulan dan Kelemahan Merek AC Terbaik Brand TCL Disini

Kelebihan dan kekurangan merek AC terbaik TCL-tcl.com-

Pendinginan Cepat dan Segar

Unit AC dari brand ini dapat mendinginkan ruangan hanya dalam waktu singkat, bahkan mampu mencapai 18˚C hanya dalam waktu 30 detik saja. Penyemprotan udara yang dihasilkan jauh lebih segar dengan lima kecepatan yang berbeda.

Sleep Mode

Fitur AC TCL yang memberikan kenyamanan para penggunanya saat istrihat adalah Sleep Mode. Dimana fitur ini dapat menjaga suhu ideal dengan konsumsi energi minimal sepanjang malam. Selain itu, saat fitur ini diaktifkan maka suara yang dihasilkan tidak akan berisik.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merek AC Terbaik Daikin 1/2 PK, Berikut Spesifikasi Dan Keunggulannya

Pengingat Pembersihan Filter

Beberapa pengguna ada yang kurang peduli terhadap kebersihan filter unit AC, padahal filter AC sangat berperan penting dalam menjaga kualitas udara yang dihasilkan dan kinerja AC.

Oleh karenanya, AC TCL melengkapi beberapa unit produknya dengan fitur pengingat pembersihan filter. Dengan begini, diharapkan para penggunanya dapat membersihkan filter AC secara rutin.

Kontrol Jarak Jauh

Dalam rangka untuk memudahkan para penggunanya, beberapa unit AC dari TCL sudah dapat terhubung dengan smartphone. Dengan demikian, para penggunanya dapat mengontrol unit AC dari jarak jauh.

Namun, perlu diperhatikan bahwa spesifikasi dan fitur tergantung dari tipe AC TCL yang dipilih. Cermati penjelasan produsen untuk mendapatkan informasi yang lebih detail.

BACA JUGA : Jenis Gangguan Pada Saluran Pembuangan Merek AC Terbaik, Cek dan Segera Atasi sebelum Terlambat

Hemat Listrik

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh merek AC terbaik TCL adalah fitur eco yang berperan dalam menghemat daya listrik. Keberadaan fitur ini sangat berarti bagi para penggunanya karena tidak perlu khawatir soal tagihan listrik di rumah.

Oleh karenanya, dalam membeli sebuah merek AC terbaik harus diperhatikan juga mengenai daya listrik yang akan digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: