Simak Solusi Bersihkan AC Portable Midea Berjamur, Dijamin Jamur Hilang Tanpa Bekas

Simak Solusi Bersihkan AC Portable Midea Berjamur, Dijamin Jamur Hilang Tanpa Bekas

Solusi Mencegah AC Portable Midea Berjamur--

DISWAY JOGJA - Midea merupakan salah satu produsen AC portable yang terkenal. Namun tahukah anda salah satu penyakit AC portable adalah mudah berjamur? Nah untuk itu mimin kasih solusi mencegah AC portable Midea berjamur.

Solusi mencegah AC portable Midea berjamur menjadi perhatian tersendiri. Terkadang karena kurang taunya akan perawatan AC portable Midea menjadikan AC berjamur.

Hal ini tentunya tidak diinginkan oleh anda bukan sebagai pengguna AC portable?. Untuk itu anda perlu mengetahui solusi mencegah AC portable berjamur.

Jamur sendiri sangat mengganggu keefesienan AC portable Midea yang anda miliki. Hal ini menjadikan solusi mencegah AC portable Midea berjamur sangatlah diperlukan.

BACA JUGA : Jangan Biarkan Begitu Saja, Simak 4 Tanda Merek AC Terbaik Bekerja Terlalu Keras

Anda bisa melakukan pencegahan jamur pada AC portable anda dengan mudah. Terlebih dapat dilakukan dengan sendiri tanpa memanggil teknisi AC portable.

Lantas bagaimana caranya? Untuk itu mari simak cara mencegah AC portable dari Midea tidak berjamur. Namun sebelum itu, mimin harap baca sampai selesai ulasan berikut agar jamur tidak menempel pada AC portable anda.

1. Kuras Secara Rutin Penampuan Air pada AC Portable Midea

Solusi mencegah AC portable midea berjamur dengan menguras penampung air yang ada dengan rutin. Hal ini wajib anda lakukan agar AC portable Midea anda tidak berjamur.

Anda dapat melakukannya dengan mudah untuk menguras penampungan air pada AC portable anda. Cukup dengan membuka outlet pembuangan yang ada pada AC portable.

BACA JUGA : 5 Penyebab Merek AC Terbaik Bocor dan Solusinya, Jangan Dibiarkan Terlalu Lama Karena Berbahaya

Kemudian anda pasang selang pada outlet pembuangan. Lantas miringkan AC portable sampai air pada penampungan akan mengalir keluar semuanya.

2. Aktifkan Mode FAN pada AC Portable Midea

Setelah anda menguras penampungan air yang ada pada AC portable Midea. Anda aktifkan mode FAN yang ada pada AC portable Midea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok/midea indonesia