Wisata Terbaru 2024 Malang, Hadirkan Sensasi Keindahan Pantai Wonogoro

Wisata Terbaru 2024 Malang, Hadirkan Sensasi Keindahan Pantai Wonogoro

Wisata Pantai Wonorogo Malang--IDN Times

DISWAY JOGJA - Pantai Wonogoro merupakan wisata terbaru 2024 di Malang, Jawa Timur. Pantai Wonogoro ini indah akan pemandangannya, apalagi ini Pantai.

Biasanya wisata terbaru 2024 di pantai ini terkenal dengan sunsetnya. Namun tenang saja tentu sunset di Pantai Wonogoro sangat indah.

Wisata terbaru 2024 di Wonogoro ini tidak hanya untuk seru-seruan saja. Namun juga bisa untuk menghilangkan penat.

Adapun daya tarik pantai Wonogiri wisata terbaru 2024 yang harus kamu ketahui. Simak dan pahami baik-baik ya.

1. Terdapat Fasilitas

Fasilitas yang terdapat pada wisata terbaru 2024 di Pantai Wonogoro yaitu ada gazebo, warung makan, musalla, area parkir, toilet dan lainnya. Kamu bisa menikmati fasilitas yang ada di sana sembari menikmati pemandangan laut di pantainya.

Pemandangan laut tentu yang kamu nikmati sangat banyak. Mulai dari gemparan ombak yang menggelombang, langit senja, maupun langit yang masih membiru.

BACA JUGA : Jelajahi Sentono Gentong Pacitan, Temukan Surga Tersembunyi Wisata Terbaru 2024

Meskipun cuaca sekarang memang panas namun tidak membuat kita mengeluh karena pemandangannya begitu memukau. Di situ nantinya kamu bisa bersantai sembari menunggu senja.

Di waktu senja itulah yang kita tunggu, waktu terbenamnya matahari. Di mana burung-burung beterbangan untuk saling pamit dan di mana langit yang kian menipis menjadi jingga, itulah yang kita tunggu.

2.  Camping

BACA JUGA : Malang Rasa Eropa, Berikut Wisata Terbaru 2024 Santerra De Laponte Punya Berbagai Pesona

Pada pantai Wonogiri juga bisa mengadakan camping di pesisir pantai. Udah seindah apa jika bisa berkemah disekitar pantai, sejuk di pagi hari itulah yang membuat kita ingin keluar meskipun memang udaranya sangat dingin.

Namun bukankah sangat nikmat jika ditemani dengan secangkir teh ataupun kopi. Memandang para nelayan yang mulai mempersiapkan perahu sembari menawarinya termasuk hal yang tidak setiap hari bisa lakukan.

Agendakan camping bersama teman, keluarga atau siapa pun untuk menikmati sisa liburan ini. Tentu liburan hanya di rumah bukankah terasa bosan? Sangat bosan.

Bagi seseorang yang suka main atau jalan-jalan tentu saja ada rasa ingin berlibur jauh atau setidaknya camping sekitar 1 atau 2 hari. Liburan 1 bulan manfaatkan waktu untuk membahagiakan diri sendiri.

3. Dapat Berswafoto

Mengingat pemandangan pantai Wonogoro begitu membuat takjub. Tidak ada salahnya untuk berswafoto  bahkan itu harus.

Karena kapan lagi kita bisa mengabadikan momen di pantai Wonogoro ini. Meskipun memang pantainya tidak seindah pantai lain, namun sekarang pantai Wonogoro telah menjadi banyak perbincangan untuk dikunjungi karena merupakan wisata terbaru di Malang.

Di Malang sendiri memang terkenal dengan pemandangan alam yang indah mengingat kota Malang sendiri merupakan dataran tinggi. Wilayah yang datarannya tinggi memang pemandangannya tidak bakal diragukan, semua terasa asri dan sejuk di mana pun itu.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Nikmati Pesona Bentang Alam Sumatera Utara Dari Puncak Bukit Indah Simarjarunjug

Itulah alasan mengapa lebih suka berlibur di dataran yang tinggi, baik itu pantai, air terjun, curug dan lainnya. Dikarenakan di sana memang sangatlah sejuk dan alamnya masih terasa asri sehingga terkadang membuat diri kita menjadi betah.

Harga Tiket

Rp15.0000

Parkir Motor

Rp5.000

Parkir Mobil

Rp10.000

Jam Operasional

07.00 - 19.00 WIB

Jadwal

Setiap hari

Mungkin itu saja mengenai wisata terbaru 2024 pantai Wonogoro di Malang, Jawa Timur. Mungkin masih banyak namun itulah yang sering diperbincangkan.

Nikmati pemandangan alamnya di sana yang masih asri dan sejuk. Dan jangan lupa ambillah dokumentasi sebanyak mungkin.

Demikian pembahasan artikel wisata terbaru 2024 kali ini, semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan untuk kita semua. Terima kasih yang sudah menyimak sampai selesai dan menyempatkan waktunya, sampai jumpa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: