Waktu Tepat Take Over KPR BSI Griya 2024

Waktu Tepat Take Over KPR BSI Griya 2024

Waktu Tepat Take Over KPR BSI Griya 2024-youtube BSI-

DISWAY JOGJA – Berbasis syariah, dengan angsuran yang pasti atau fixed bikin debitur lebih tenang. Sedangkan take over selain KPR BSI Griya 2024 suku bunga floating dan buat sedikit cemas.

Menjadi layanan sekaligus fasilitas take over KPR BSI Griya 2024 untuk mewujudkan keseimbangan finansial. Mengambil alih rumah dengan cicilan yang pasti dan sesuai syariah.

BACA JUGA : Syarat Pinjaman KUR BSI 2024 Beserta Simulasi Pembayarannya

Berdasarkan halaman resmi Bank Syariah Indonesia, banyak hal yang perlu diperhatikan dalam take over. Bisa dengan menggunakan KPR BSI Griya 2024 dengan basis syariah.

Keunggulan KPR BSI Griya 2024

Dengan berbasis syariah, angsuran sudah pasti tanpa perubahan bunga sampai lunas. Ada margin special untuk nasabah. Dan juga sudah bebas biaya admin pada akad murabahah.

Bebas biaya provinsi, bebas biaya appraisal pada angunan sampai 5 milyar. Bahkan sudah bebas denda jika pelunasan lebih awal dari perjanjian yang dibuat.

Terlebih biaya biaya yang ada bisa diangsur bersamaan dengan angsuran utama sesuai tenor yang diambil. Enaknya lagi, dengan take over KPR BSI Griya 2024 berkesempatan haji gratis.

Skema hadiah haji 

BACA JUGA : Take Over Lebih Mudah Dengan KPR Bank Danamon 2024

Keuntungan haju yang diberikan kepada debitur dengan akad murabahah dengan cara diundi. Sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku, porsi haji diberikan secara terbuka.

Hadiah haji gratis hanya berlaku bagi debitur yang sudah berjalan selama 2 tahun angsuran. Dengan melakukan pembayaran lancar, tepat waktu tanpa ngadat.

Berkas yang diperlukan untuk take over

Selain formulir pengajuan pembiayaan yang perlu diisi, debitur wajib memberikan berkas pelengkap. Seperti fotokopi KTP elektronik pribadi dan juga pasangan, serta fotokopi kartu keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: